ACARA SILAHTURAHMI KAPOLRES BOLMONG DENGAN PERSONIL POLRES BOLMONG ANGGOTA ARMED 19/BOGANI DAN KORAMIL 1303-11 LOLAK 

  • Whatsapp

Media humas polri//Bolmong

Minggu 30 April 2023 pukul 10.00 Wita s/d 17.00 wita di rumah dinas Kapolres Bolmong Jl.Trans Sulawesi Kec.Lolak dilaksanakan giat silaturahmi (Baku baku dapa berkumpul) oleh Bapak Kapolres Bolmong AKBP SLAMET RAMELAN,S.IK,SH.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong dr.RATIH S.RAMELAN, SP.PD. MARS dengan personil jajaran Polres Bolmong, anggota TNI dari Koramil 1303-11 Lolak dan Batalyon Armed 19/Bogani Lolak.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan :

1. Waka Polres Bolmong Kompol Jecky S.Lapis,S.Sos.

2. Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong dr.RATIH S.RAMELAN, SP.PD. MARS

2. Para PJU Polres Bolmong.

3. Danramil 1303-11 Lolak Lettu CPL MUH JASIM LESSI

4.Danyon Armed 19/Bogani yang diwakili oleh Pasi Intel Letda Arm Anugrah Sakti

5. Para Kapolsek jajaran Polres Bolmong

6. Seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Bolmong

7. Anggota Koramil 1303-11 Lolak

8. Anggota Armed 19/Bogani

Sambutan Kapolres Bolmong AKBP SLAMET RAMELAN,S.IK. SH. M.H sbb :

Kegiatan silaturahmi dan baku baku dapa bakumpuldilaksanakan dari kita untuk kita, dimana setelah kita selesai melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1444 H, tentunya dalam keseharian kita selama beraktifitas baik dalam kegiatan pekerjaan / kedinasan maupun kegiatan pergaulan sehari-hari kita ada khilaf dan salah maka momen hari ini mari kita jadikan pertemuan untuk kita saling memaafkan.

Kegiatan ini juga sebagai momen untuk mempererat hubungan sinergitas dan kebersamaan antara jajaran Polres Bolmong dengan TNI khususnya jajaran Kodim 1303 Bolmong dalam hal ini Koramil 1303-11 Lolak dan Batalyon Armed 19/Bogani, agar kedepan kita saling bersinergi dalam mendukung dan menjaga Kamtibmas.

Ucapan terima kasih Bapak Kapolres Bolmong kepada jajaran TNI baik dari unsur Koramil di seluruh Wilayah Bolmong dan Batalyon Armed 19/Bogani yang sudah bahu membahu untuk membantu Polres Bolmong dan ajaran dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di Wilayah Dumoga raya.

– Mengharap kepada semua jajaran Polres Bolmong dan Polsek jajaran untuk bersinergi dengan instansi lain baik TNI, Pemda dalam mendukung tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Bolmong

D. Giat pelaksanaan silaturahmi (bakudapa) Kapolres Bolmong dengan personil Polres Bolmong, Koramil 1303-11 Lolak dan Yon Armed 19/Bogani diisi acara ramah tamah santap siang, hiburan dan foto bersama. (Rusf)

Pos terkait