Bantuan Beras Yang Di Bagikan Ke Masyarakat Tidak Tepat Sasaran Kabid Dinsos Menelpon Si M

Media Humas Polri || Sumatera Selatan

Bantuan yang berasal dari pusat yang di luncurkan ke kabupaten/kota di ada di Indonesia dan saat ini pada hari Rabu,27 September 2023, pembagian beras kepada masyarakat di kantor camat tebing tinggi kabupaten Empat Lawang, provinsi sumatera selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian bantuan beras ini sangat di sayang, karena banyaknya bantuan yang tidak tepat sasaran pasalnya data yang di keluarkan dari kementerian Masi banyak data dan nama penerima sudah meninggal lebih dari 2 tahun dan ada namanya sudah tidak ada tempat.

Yang jadi pertanyaan kenapa TKSK kecamatan Tebing Tinggi tidak melaporkan dan meninjau ulang nama- nama tersebut.

Yayan selaku TKSK kec Tebing Tunggi saat di konfirmasi dia menyampaikan dia tidak akan bekerja kalau tidak ada perintah.

Lain dari itu awak media mengkonfirmasi ke dinas sosial tentang sisa beras yang masih tersisa Meraka menyampaikan bahwa Meraka masih memakai data lama dari keterangan ibu Lilis kepala bidang menyampaikan tidak tau menahu.

Sesaat setelah konfirmasi nurliliansari menelpon salah satu keluarga yang juga LSM menyodorkan vidio call ke depan awak media seolah bahwa dia adalah keluarga LSM tersebut.

Saat vidio call terlihat jelas bahwa yang di Tlpn Nya adalah inisial M dan kami belum tau motifnya kenapa dia menelpon si M tersebut. (Feri Indra)

Pos terkait