Suporter Sepak Bola Dan Polisi Di Grobogan Salurkan Bantuan Air Bersih

  • Whatsapp

Media Humas Polri || Grobogan

Berbagai upaya dilakukan Polres Grobogan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang laga kandang Persipur U-17 yang bakal berlaga di Piala Soeratin 2023 melawan Persiku Kudus U-17 di Stadion Krida Bakti Purwodadi.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan doa bersama bareng manajemen dan suporter Persipur Purwodadi, Polres Grobogan juga menggandeng pendukung klub sepakbola tersebut untuk melakukan aksi sosial.

Aksi sosial berupa bantuan air bersih tersebut, dilaksanakan di Desa Nambuhan dan Desa Nglobar Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya mengungkapkan, dalam kegiatan ini Polres Grobogan bersama manajemen dan suporter Persipur Purwodadi menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 3 mobil tangki.

‘’Sebagai cooling system agar pertandingan Persipur Purwodadi berlangsung aman dan kondusif, hari ini Polres Grobogan bersama suporter Persipur Purwodadi menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 3 mobil tangki,’’ ungkap Wakapolres Grobogan.

Bantuan air bersih yang dilakukan TNI Polri bersama manajemen dan suporter ini, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

Menurutnya, kemarau panjang tahun ini telah mengakibatkan terjadinya kekeringan atau krisis air bersih yang terus meluas ke berbagai desa di wilayah Kabupaten Grobogan.

‘’Harapannya bantuan air bersih ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan air,’’ harap Kompol Gali Atmajaya.

Sementara itu, Bendahara Persipur Purwodadi Agus Dwi Priyanto mengatakan bahwa pelaksanaan bantuan air bersih ini, kegiatan yang baru pertama kali dilakukan.

Disampaikan Agus, melalui penyaluran bantuan air bersih ini dapat menyatukan serta menjalin komunikasi yang baik antara pihak keamanan, manajemen dan suporter.

“Kita dari Persipur bersama teman-teman suporter dan Polres ini baru pertama kali menyalurkan bantuan air. Dan ini juga supaya bisa saling menyatu satu sama lain,” pungkasnya. (Fiq)

Pos terkait