Pemdes Sidokayo Adakan Rakor Bulanan Tingkat Desa

  • Whatsapp

Media Humas Polri || Lampung utara

Pemerintah desa sidokayo kecamatan abung tinggi kabupaten lampung utara mengadakan rakor bulanan setiap hari jumat akhir bulan. Jumat (27/10/23).

Bacaan Lainnya

Saat di temui pada kegiatan rakor kades sidokayo Agus saripudin mengatakan
“Alhamdulillah setiap akhir bulan kami desa sidokayo kecamatan abung tinggi mengadakan acara silaturahmi dengan aparatur desa dan kegiatan ini rutin kami adakan di setiap bulannya,waktu dan tempatnya kami adakan secara bergantian atau bergilir dari dusun ke dusun lainnya.

Dalam kegiatan rakor ini banyak yg kami bahas mulai dari Pajak bumi dan bangunan (PBB),daftar pemilih tetap (DPT) agar di tempel di tempat tempat umum dan masyarakat dapat memastikan masuk atau tidak dalam DPT maupun masukan masukan dari setiap dusun dusun yang ada
Termasuk pemberian santunan berupa beras kami seluruh perangkat desa yang ada mengumpulkan dikit demi sedikit beras tersebut di setiap bulannya.

Dan pada saat bulan suci ramadhan bantuan tersebut kami salurkan ke kaum kaum duafa dan fakir miskin”.ucapnya

Husen sebagai kaur perencanaan desa sidokayo yang kebetulan berketempatan rumah beliau untuk jadwal bulan ini di dusun satu (1) , Disini saya selaku perangkat desa sangatlah bangga kami perangkat desa sidokayo agar selalu kompak dan lebih maju lagi desa ini dalam kepemimpinan bapak agus saripudin.

Kegiatan ini turut hadir Mudori sebagai babinkamtibmas desa sidokayo meminta kepada aparatur desa agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban,terkhusus menjelang menghadapi pileg dan pilpres ini “saya juga berharap bukan hanya desa sidokayo yang mengadakan rakor desa setiap bulannya. (Tata)

Pos terkait