Perayaan Hari Jadi PPWI Yang Ke 16 Kadis Kominfo Beri Apresiasi Atas Atas Kegiatan DPC PPWI Pesawaran

  • Whatsapp

Media Humas Polri ||Pesawaran

Bulan bakti PPWI ke-16 DPC PPWI Pesawaran dibuka dengan kegiatan sosial dengan cara bagikan santunan kepada beberapa UMKM di desa Sukadadi, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan milik desa Sukadadi kecamatan Gedong Tataan,Sabtu. (11/11/23).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dibuka dengan doa dan di lanjutkan dengan tarian adat Jawa dan dalam perayaan Bulan Bakti PPWI ke-16 DPC PPWI Pesawaran akan mengadakan festival Kuda Lumping selama satu minggu, dan akan di mulai dari hari senin(13/11/23) dan pada acara puncak DPC PPWI Pesawaran akan bagikan santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, Veteran perang dan tentunya juga akan berikan uang pembinaan kepada peserta grup kuda lumping yang jadi juara.

Kegiatan hari ini di hadiri oleh Kadis Kominfo Pesawaran yang diwakili Apria, SE.MM Sekretaris Kominfo, Kapolsek Gedong Tataan yang diwakili Bripka Wandi Afrizal, Camat Gedong Tataan yang di wakili Surawan, Kades Sukadadi Rudi Maryoto, kades Bagelen Merdi Parmanto, Kades Cipadang Sugianto, Srikandi Pesawaran dan para tamu undangan lainnya.

Kadis Kominfo yang diwakili sekretaris Kominfo dalam sambutannya mengatakan.

“kami dari perwakilan pemerintah daerah mengucapkan hari jadi kepada PPWI yang ke 16, kami sangat mengapresiasi DPC PPWI Pesawaran walaupun masih berumur 4 bulan sudah melakukan berapa kali kegiatan/gebrakan, saya mewakili Kadis Kominfo mengucapkan semoga PPWI tetap jaya, sukses dan amanah”harapnya.

Tidak jauh berbeda yang disampaikan Rudi Maryoto Kades Sukadadi dalam sambutanya.

“saya selaku kepala desa Sukadadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada PPWI Pesawaran yang mana sudah mau menyalurkan bantuannya didesa kami. Saya sangat apresiasi kepada DPC PPWI Pesawaran dan saya mendoakan semoga kedepannya selalu sukses dan sehat sejahtera selalu dan dapat berguna bagi masyarakat. Mudah-mudahan apa yang menjadi visi misinya sesalu dimudahkan dilancarkan, dalam melakukan tugasnya dan dalam kegiatan-kegiatan sosialnya,” ucapnya.

Ketua DPC PPWI Pesawaran Ngatijo atau Tejo juga berikan sambutannya, dalam sambutannya Tejo mengatakan bahwa PPWI di Nusantara ini sudah berdiri selama 16 tahun dan pada tanggal 11 November ini adalah hari bakti sosial dan hari jadi PPWI Nasional.

Kami yang berada di DPC PPWI Pesawaran ini baru terbentuk selama 4 bulan, atau baru seumur jagung, meski kami baru di Pesawaran akan tetapi kami akan selalu jadi garda terdepan untuk menyampaikan informasi-informasi yang benar kepada masyarakat” imbuhnya.

Lanjutnya lagi, saya punya wacana untuk mensejahterakan UMKM yang ada di Pesawaran dengan mengganden OPD-OPD yang ada di Pemkab Pesawaran, karna saya masih banyak melihat UMKM di Pesawaran yang kurang diperhatikan dan kami akan bergerak menjadi pelopor bagi masyarakat di bidang ekonomi, pendidikan dan sosial,”tutupnya. (Arifin)

Pos terkait