2000 Warga Cikotok Cibeber Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HUT RI ke 77

  • Whatsapp

2000 Warga Cikotok Cibeber Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HUT RI ke 77

Lebak – Mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Sedikitnya 2000 warga Kecamatan Cibeber terdiri dari siswa sekolah mulai SD sampai SMA dan masyarakat umum, mengikuti Lomba Jalan Sehat, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Bersama Ketua PHBN Cibeber Oay Yohayudin,SPd.M.MPd. Hadir Kapolsek Cibeber AKP. Rahmat Hidayat, SH.dan jajaran Serma Dedi dari Koramil 0315/BYH bersama Babinsa didampingi TB.Endin Ketua Korcam. Acara tersebut dilaksanakan tepat di depan kantor Desa Cikotok. Senin, (15/08/2022)

Sekertaris Panitia Jalan Sehat Iwan Rahmawan
Desa Cikotok menyampaikan kepuasannya acara dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 berjalan dengan lancar, aman dan tertib diikuti peserta Jalan Sehat ini sekitar 2000 orang.

” Alhamdulillah acara berjalan sukses.Peserta mulai dari anak tingkat SD hingga SMA dan masyarakat umum lainnya yang ada di Kecamatan Cibeber begitu antusias mengikuti acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh PHBN Cibeber dan Desa Cikotok.

Dalam kesempatan ini juga tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi warga pemilik usaha.” terang Iwan Rahmawan.

Penghujung acara Doorprize utama berupa 1 buah mesin Cuci diraih oleh Dede Pursini Agustini, kepala sekolah SDN 2 Cibeber Bantar Gadung. Hadiah diberikan langsung oleh TB. Endin ketua Korcam Kecamatan Cibeber – Lebak

” Semoga kegiatan serupa di tahun mendatang akan lebih meriah dan semarak dengan ikut sertanya semua lapisan masyarakat Cibeber . Memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun mendatang.” tutup TB.Endin.
Ahmad Agus Rumiyadi – MHP

Pos terkait