4 Personil Polres Palas Dapat Penghargaan Reward Dari Kapolres

  • Whatsapp

4 Personil Polres Palas Dapat Penghargaan Reward Dari Kapolres

Palas – MediaHumasPolri

Bacaan Lainnya

Kapolres Padang lawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si memberikan reward penghargaan kepada empat personil Polres Palas yang memiliki prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

Sebelum pemberian reward kepada personil, lebih dahulu dilaksanakan upacara.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres yang diikuti para PJU dan personil Polres Palas dihalaman Mapolres Palas, senin (14/03/2022).

Personil yang menerima reward piagam penghargaan tersebut,
1. Aipda Wahyunan Saragih, Bhabinkamtibmas Polsek Sosa.
2. Bripka Zulkifli Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun.
3. Bripka Azmi Syaputra, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah. dan
4. Bripka Amir Hamzah Siregar, Personel Satlantas Polres Palas.

“Reward penghargaan ini diberikan kepada empat personil Polres Palas, yang dinilai memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing”, kata Kapolres.

Indra Yanitra juga berpesan kepada personil yang menerima reward, “Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat terus meningkatkan prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat”, ujarnya.

Untuk para Personil Berprestasi dan Berdedikasi yang Tinggi dalam melaksanakan tugas, sudah selayaknya diberikan penghargaan agar lebih termotivasi dalam meningkatkan kinerja yang presisi.

Dikesempatan itu juga Kapolres menegaskan,
Tidak akan segan untuk menindak dan memberikan hukuman terhadap personil yang melakukan pelanggaran.

” Seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dengan tidak melakukan pelanggaran yang mencoreng institusi kepolisian”, pesan Kapolres kepada personil Polres Palas.

Sebelum mengakhiri arahannya,
Kapolres mengucapkan selamat kepada empat personil yang meraih penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksaan tugas pelayanan ke masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian reward kepada empat personil Polres Palas tersebut, Wakapolres Kompol JW. Sijabat, SH bersama PJU Polres Palas lainnya.(TP).

Pos terkait