Kabiro Kuansing Media Humas Polri Silaturahmi dengan Humas Polres Kuansing

  • Whatsapp

Kabiro Kuansing Media Humas Polri Silaturahmi dengan Humas Polres Kuansing

Kuansing || Media Humas Polri

Bacaan Lainnya

Prinsip Kesetaraan dalam bekerja sama di perlukan di antara media,kepolisian dan pemerintah karena pihak -pihak tersebut saling Membutuhkan.

Pihak kepolisian dan pihak pemerintah membutuhkan peran Media Sebagai Wadah untuk mensosialisasikan apa yg telah di kerjakan kepada masyarakat dan Pihak media pun sendiri membutuhkan kepolisian dan pemerintah sebagai sumber berita.

Seperti di lakukan kabiro kuansing media Humas polri pada Hari senin 2/01/2023 sekira pukul 10.30 wib kabiro kuansing mengelar kunjungan silahturahmi Pertama dengan polres kuansing Melalui Humas Polres Kuansing

Dalam kegiatan kunjungan dan silahturahmi kabiro kuansing Tabloid dan online langsung di sambut Oleh Humas Polres Kuansing Plh.Kasi AKP.Feri.W

Menurut Kapolres Kuansing Melalui Humas Polres kuansing AKP Feri.W Kunjungan dan Silahturahmi yang dilakukan Oleh kabiro media Tabloid dan Online Media Humas Polri ini merupakan Sebuah kehormatan bagi Kami.

Ya saya senang dan bangga dengan adanya silahturahmi Jasriadi ST.Kabiro Media Tabloid Dan Online media Humas Polri Berkunjung dan Bersilahturahmi Dengan Polres Humas polres Kuansing.dan silahturahmi itu indah”ucap Plh kasi Humas AKP Feri.W yang Mudah Senyum.

Pada kesempatan kunjungan dan silahturahmi Plh. kasi Humas AKP Feri jugak menyampaikan mari kita saling berkomunikasi Dan Jaga kekompakan Di antara Sesama Media Jagan di antara kita ada saling menjatuhkan Satu Sisi Karna Propesi seorang Jurnalis Sangat Di butuhkan dari impormasi Masyarakat atau pun Melalui Berita dari Humas Polres.

Selaku kabiro kuansing media tabloid dan online humas Polri Jugak menyampaikn Rasa Senang Dan Bangga bisa silahturahmi dengan Kapolres Kuansing melalui Humas polres Kuansing.

dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP.Rendra Oktha Dinata.S. l. K, M. Si melalui Plh Kasi Humas AKP. Feri.W tidak lupa Mengucapkan terimakasih dan apresiasi Kepada seluruh Steck Holder dan Para pemangku kepentingan serta masyarakat Kuansing sendiri yang Telah bersama-sama Menjaga Harkamtibmas tetap kondusif Selama Perayaan Nataru Beberapa waktu yang lalu Dan Berharap agar kesuksesan ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi untuk di tahun 2023.

Kabiro Kuansing

Jasriadi.ST

Pos terkait