• Whatsapp

KAPOLSEK CAMPAKA GIAT PELAKSANAAN PENGAMANAN NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023

 

Bacaan Lainnya

Purwakarta || mediahumaspolri.com

 

Dalam pelaksanaan kegiatan NATAL 2022 dan TAHUN BARU 2023 Polsek Campaka mengadakan giat pengamanan nataru dengan membangun posko pengamanan di wilayah nya demi menjaga kenyamanan dan kondusifitas masyarat bagi yang merayakannya 24/12/2022.

 

“Sudah menjadi prioritas dan tanggung jawab kami sebagai anggota kepolisian untuk membantu ,menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat untuk dapat dan bisa melaksanakan kegiatan nataru tersebut” kata kapolsek.

 

Kapolsek Campaka AKP DARMAJI SH. MH selalu bersinergi dengan para anggotanya sehingga setiap program dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tupoksi nya, kapolsek juga mengajak masyarakat terutama yang berada di wilayah polsek Campaka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam kegiatan sehari-hari dalam bermasyarakat dan hal ini beliau buktikan dengan selalu menjaga hubungan dengan terus selalu bersilaturahmi dan pendekatan secara humanis sehingga didalam kepemimpinan nya AKP DARMAJI SH. MH selalu kapolsek Campaka selalu mendapatkanrespon yang positif.

(Randy)

Pos terkait