BHABINKAMTIBMAS POLSEK PEDES BERGOTONG ROYONG BANGUN RUMAH WARGA

  • Whatsapp

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PEDES BERGOTONG ROYONG BANGUN RUMAH WARGA

 

Bacaan Lainnya

Media Humas Polri Com // Polsek Pedes

 

polres Karawang polda jabar, Anggota Polsek pedes mendukung program Quick Wins agar terwujudnya Polri yang Presisi, Polsek Pedes Polres Karawang membantu masyarakat wilayah hukum Polsek pedes, membantu membangun rumah warga, Bhbinkmtibmas Desa sungaibuntu kecamatan pedes, Polsek Pedes Polres karawang ingin selalu hadir ditengah masyarakat ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi. demi menjaga keamanan masyarakat dari kejahatan dan membantu keluhan masyarakat desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Rabu (11/01/2023).

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro, SH.MM.CHRA menyampaikan, Anggota Polsek Pedes terutama Bhbinkmtibmas yg pegang desa, yg langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar bisa membantu masyarakat dari permasalahan sekecil apapun agar anggota Polsek pedes bisa membantu kebutuhan masyarakat.

 

Sementara itu Kapolsek Pedes mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Quick Wins serta mewujudkan Polri yang Presisi dan guna meningkatkan pelayanan kenyamanan kepada masyarakat membantu kebutuhan masyarakat.

 

“Bhabinkamtibmas Brigadir muh johan membantu kebutuhan masyarakat saat membangun Rumah masyarakat Hal ini merupakan Program Quick Wins Polri Presisi yang berupaya bertansformasi menjadi Polri yang Presisi.” Ucap kapolsek.

 

Masyarakat desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes, Bhbinkmtibmas, dan Humas polsek pedes yang selalu memberikan informasi sekecil apapun di media sosial. Terimakasih sudah menyumbangkan tenaga nya untuk membantu kami dalam proses pembangunan rumah, semoga ini semua menjadi ladang pahala buat bapak dan anggota Polsek pedes lainnya, tak lupa ke bapak kapolres AKBP. Wirdhanto hadicaksono SH.,SIK.,M.Si. Bapak kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. Yang sudah memerintahkan anggotanya untuk selalu hadir ditengah masyarakat membantu kebutuhan masyarakat. Ucapnya masyarakat Mekarpohaci.

 

@Budi

Pos terkait