Rudi Maryoto Selaku Kepala Desa Sukadadi Mengajak Masyarakat Bergotong Royong Membuka Akses Jalan Tani

  • Whatsapp

Rudi Maryoto Selaku Kepala Desa Sukadadi Mengajak Masyarakat Bergotong Royong Membuka Akses Jalan Tani

Pesawaran, Media Humas Polri||
Saat di wawancarai Maryoto selaku kepala desa suka dadi,,mengatakan saya mengajak masyarakat bergotong royong untuk membuka akses jalan tani.minggu 5-2-2023 kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

Bacaan Lainnya

Maryoto mengatakan kami bersama masyarakat sukadadi dusun 4 ,berupaya untuk membuat jalan tani,dengan ada nya akses jalan tani ini untuk mem mudah kan para petani ,untuk membawa hasil sewaktu masa panen.

Masik kata Maryoto saya berterima kasih karena masyarakat mau meng hibah kan sebagian tanah nya untuk membuka jalan untuk para petani.kami dari pemerintah desa akan menindak lanjuti , dengan ada nya jalan tani yang baru di tahun 2023 ini,akan kami buat menjadi jalan rabat beton ,yang angaran nya akan kami ambil 20;persen dari ketahan pangan. ujar nya Maryoto selaku kepala desa suka dadi.

disini juga ada bapak surawan,perwakilan dari kecamatan gedong tataan ikut mendampingi masyarakat bergotong royong Lanjut surawan menyampai kan kami ikut serta mendamping bapak kepala desa untuk gotong royong secara masal di setiap hari Minggu dari dusun 1 sampai dusun 10.

Kemudian disini juga ada dari masyarakat dusun 4. bergotong royong sedang membuka jalan. yang sebelum nya sangat sulit sekali untuk di lalui karena memang di bagian belakang. alhamdulilah sudah terbentuk badan jalan. yang sedang di kerjakan oleh masyarakat.

Yang kedepan nya akan dimasukan dalam angaran ..akan kita tingkat kan menjadi rapat beton.dalam rangka untuk mempermudah kan akses lalulintas membawa hasil pertanian,yang selama ini melalui jalan tersebut baik itu tanaman Sawa ,padi jagung,hasil bumi seperti kokau,coklat.kelapa dll.

Dan antusias dari masyarakat semoga terwujud harapan Meraka .tidak lagi susah yg melewati pekarangan warga setempat..imbuh nya surawan selaku perwakilan dari kecamatan setempat

(Arifin)

Pos terkait