Jumat Curhat Polsek Pontianak Timur Bersama Tomas dan Toga Kec Pontianak Timur

  • Whatsapp

Jumat Curhat Polsek Pontianak Timur Bersama Tomas dan Toga Kec. Pontianak Timur

 

Bacaan Lainnya

Media Humas Polri || Pontianak

 

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo,SE.M,AP mendengarkan aspirasi masyarakat melalui Jumat Curhat bertempat di Cafe Borneo Jln. Tanjung Raya II Kel. Banjar Seraean Kec. Pontianak Timur.Jumat(24/2/2023). Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan bersama Tomas dan Toga Kec. Pontianak Timur.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO, SE.M.AP, Lurah Banjar Serasan Norani, SH.M.Si, Kanit Binmas Iptu Anton Wibowo, Kanit Intel Iptu Puguh SW, Rinaldi Djafar Sekkel Banjar serasan, umharudin Kasi Pem Kel. Banjar Serasan, Hazmi A.Razak Ketua LPM Kel. Banjar Serasan, Ketua Ormas POM Pontianak Timur Hablil Warid, S.Pd Tokoh Masyarakat Huzairin Ketua RW 04, Junaidi Ketua PPS Kel.Banjar Serasan, Hasnan Sutanto,SH. Perwakilan RW 01,  Salim Amd Ketua RT 06 RW 05, Abu Management SPBU Jl.Tanjung Raya II. Babinsa Kel.Banjar serasan Serda Inf Sahri,dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Ptk Timur.

 

Adapun penyampaian dalam kegiatan jumat Curhat diantaranya sebagai berikut Kapolsek Pontianak Timur menyampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah hadir pada pertemuan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur, kegiatan ini merupakan agenda kapolri untuk mendekatkan polri dengan masyarakat dari berbagai elemen serta mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat kepada Polri.

 

Lurah Kel. Banjar Serasan Norani,SH,ME. sangat mengapresiasi dengan kegiatan Jumat Curhat ini yang dilaksanakan oleh Polsek Pontianak Timur.

 

Ia katakan untuk tingkat keamanan di Kel. Banjar Serasan cukup aman ada kasus di Kel. Banjar Serasan terkait prostitusi online tidak sudah diselesaikan.

 

Adanya pesan dari WA group Kelurahan terkait adanya anak-anak yang ingin tawuran namun sudah dapat dicegah Untuk permasalah di Kel. Banjar Serasan saat ini masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

 

Hasnan Sutanto sebagai Tokoh Masyarakat sangat mendukung sekali kegiatan Jumat Curhat apa lagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan mohon ditingkatkan untuk kegiatan patroli menyambang masyarakat dan himbauan kamtibmas untuk mengantasipasi kegiatan yang dapat mengundang kejahatan.

Tokoh masyarakat Hasnan m RT minta dalam mengantisipasi lonjakan harga sembako jelang bulan puasa.Satgas pangan Polri melakukan operasi dengan meninjau langsung ke pasar.Polsek Pontianak Timur berkoordinasi dengan Satgas Pangan.

 

Junaidi selaku Ketua PPS Kel. Banjar Serasan menyampaikan bahwa tempat tinggalnya adanya permainan yang aneh baru baru ini anak-anak yang bermain dengan kain sarung di isi dengan kelereng/batu sehingga membahayakan dan adanya anak-anak bermain ketapel pada malam hari.

apalagi saat ini sudah memasuki tahun Politik, kami sebagai Ketua PPS Kel. Banjar Serasan akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Pontianak Timur untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

 

Hablil Warid, S.Pd selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih adanya kegiatan Jumat Curhat yang sangat bermanfaat bagi kami.

 

Kami sangat memerlukan bantuan dari Polisi apabila ada permasalahan di wilayah tempat tinggal kami Permasalahn di Jln. Tanjung Harapan yaitu parkir mobil di tepi jalan sehingga mengganggu kelancaran di jalan. Mohon untuk Patroli di sekitar Jln. Tanjung Harapan untuk mengantisipasi kejahatan.

 

Hazmi A. Razak ,S.Pd selaku Ketua LPM Kel. Banjar Serasan Ketua ormas POM Pontianak Timur Sangat berterima kasih atas kegiatan Jumat Curhat Terkait batas wilayah antara Kel. Saigon dan Kel. Banjar Serasan masih sering terjadi pencurian ringan di wilayah kami mungkin yang dapat ditangani untuk mendapat efek jera.

Banyaknya mobil yang parkir berada di Jln. Tanjung Harapan Huzairin selaku Ketua RW 004 Kel. Banjar Serasan

– Berterima kasih atas kegiatan Jumat Curhat ini

– Mamasuki tahun Pemilu ini kami harapkan agar tidak terjadi dengan Politik uang

-Ada warga di Gg. Akrab diduga pengguna Narkoba apabila Sakau sering membuat keributan

 

Kegiatan Jumat Curhat ini selesai sekira pukul 10.45 Wib, situasi berjalan aman dan kondusif. Bahwa kegiatan tersebut merupakan program Polri guna mendengarkan langsung masukan maupun aspirasi langsung dari masyarkat dalam pelayanan Polri sehingga bisa teratasi dengan cepat dan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapakan dapat memepererat silaturahmi antara tomas serta toga sehingga setiap permasalahan yang ada di Kec. Pontianak Timur dapat diantisipasi bersama.

 

( Trisyanto MS )

 

Pos terkait