Ahmad Jaya Baramuli Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Pinrang Di Beberapa Partai Politik

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB) salah satu bakal calon Bupati Pinrang terkuat, didampingi beberapa tokoh masyarakat mengembalikan formulir pendaftaran, di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan, Jalan Briptu Suherman Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (17/5/2024).

Bacaan Lainnya

AJB bersama beberapa tokoh Masyarakat Pinrang, disambut langsung, Ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang H.Sahabuddin bersama ketua penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arif H.Amin.

H.Sahabuddin pada kesempatan tersebut mengatakan, kami dari pengurus DPC PPP Kabupaten Pinrang tetap terbuka untuk semua bakal calon Bupati Pinrang yang akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang periode 2024-2029 setelah pengambilan formulir beberapa hari lalu.

“Berkas bapak AJB yang saya terima hari ini, nantinya tetap akan kami verifikasi terlebih dahulu sebelum kami lanjutkan ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan,” ucap H.Sahabuddin.

“Kami dari pengurus DPC PPP, berkomitmen dan siap berkolaborasi dalam memenangkan bakal calon Bupati Pinrang yang nantinya diusung oleh DPC PPP Kabupaten Pinrang,” ungkap H.Sahabu sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB) yang saat ini masih menjabat sebagai anggota legislatif dari fraksi Partai Berkarya dan akan maju sebagai bakal calon Bupati Pinrang periode 2024-2029, menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap sambutan yang diberikan pengurus DPC Partai PPP.“Terima kasih kami ucapkan kepada ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang, H.Sahabuddin bersama pengurus DPC Partai PPP, atas sambutan dan telah menerima secara langsung formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang yang saat ini saya kembalikan ke ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang,” ucap AJB.

Sebagai bakal calon Bupati Pinrang periode 2024-2029, saya akan selalu siap untuk bersama – sama para pengurus DPC PPP Kabupaten Pinrang untuk membawa Kabupaten Pinrang lebih baik dan lebih maju dan berjaya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang adalah salah satu partai yang juga sangat diperhitungkan dalam pengusungan bakal calon Bupati Pinrang yang nantinya akan membawa kemenangan bagi calon Bupati Pinrang yang akan di usung.

“Insya Allah kami akan menunggu hasil verifikasi data bakal calon Bupati Pinrang yang telah kami kembalikan kepada pengurus DPC PPP Kabupaten Pinrang, yang selanjutnya akan dibawa ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan, untuk menunggu rekomendasi dari ketua DPW dan dilanjutkan ke DPP Partai PPP,” ungkap AJB.

Selanjutnya, AJB dan rombongan menuju, Restaurant Anggi, Jalan Singa Kabupaten Pinrang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Pinrang yang akan di usung Partai Amanat Nasional (PAN).

AJB bersama rombongan, disambut langsung Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pinrang Andi Patoppoi,SE, bersama pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Pinrang.

Sesaat setelah pengembalian formulir, H.Ahmad Jaya Baramuli, kepada wartawan dalam wawancara singkat menyampaikan, kegiatan hari ini, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balon) Kabupaten Pinrang, di beberapa Partai Politik yang diharap akan mengusung kami di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan November 2024 mendatang.

Hal ini, tentunya menjadi komitmen kami kepada partai politik tempat kami mendaftar Balon Bupati Pinrang, untuk sama sama berjuang untuk memenangkan pilkada 2024.

“Formulir yang kami kembalikan menjadi bukti keseriusan kami untuk maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Pinrang, pengalaman saya di legislatif kemarin menggugah hati saya untuk berperan lebih banyak dalam pembangunan Kabupaten Pinrang, dengan cara masuk dalam pejabat Eksekutif, karena saya yakin jika diamanahkan menjadi Bupati Pinrang kelak, tentunya peran saya dalam pembangunan Pinrang lebih besar, dibandingkan saat menjadi pejabat Legislatif,” pungkas H.Ahmad Jaya Baramuli.( Sukri )

Pos terkait