Akan Dilaporkan Ke Polisi, Diduga Oknum Guru di SMKS 1 PGRI SUKAMULYA Aniaya Siswa Gara-gara Bolos Sekolah 

  • Whatsapp

Akan Dilaporkan Ke Polisi, Diduga Oknum Guru di SMKS 1 PGRI SUKAMULYA Aniaya Siswa Gara-gara Bolos Sekolah

Tangerang-Banten, Media Humas Polri.com || Oknum Guru SMKS 1 PGRI, sukamulya kp ceplak , Kecamatan Sukamulya Kabupaten tangerang diduga menganiaya siswa. Hal itu dikarenakan siswa itu bolos.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut pas anak murid di panggil kantor wali kelas ketika ada oknum guru siswa siswa itu di tampar sampe 4x tamparan sehingga mengakibatkan siswa itu kaget dan jatuh sakit. Dan ga mau sekolah di SMKS 1 PGRI SUKAMULYA lagih bahkan anak murid tersebut meminta pindah sekolahnya ke pada orangtuanya
Selain di tampar murid tersebut di cekik juga hingga sakit.

Ketika orangtuanya siswa di konfirmasi terkait musibah yang menimpah anaknya yang diduga di cekik dan di tampar oleh oknum guru (red) saya sebagai orangtua jelas tidak terima anak saya di cekik dan di tampar saya juga sebagai orangtua ga pernah mencekik apalagi menampar anak saya . Ucap orangtua murid.

Di tempat yang berbeda jasmani yang tergabung dalam LSM gerhana Indonesia angkat bicara ia sangat menyayangkan dengan sikap guru yang main hakim sendiri sampai main tangan segala orang tua para siswa itu menitipkan anaknya kesekolah itu bukan untuk di tampar ataw di cekik . Tapi mereka menitipkan anaknya ke guru untuk di ajari dan di beri pelajaran.

Pihak Sekolah SMKS 1 Sukamulya harus menindak tegas salah seorang Guru yang diduga menganiaya anak murid.

Ketika walikelas siswa di konfirmasi melalui telpon WhatsApp membenarkan dengan adanya kejadian itu karena siswa itu sudah sering bolos ya kami terpaksa lakukan itu adapun. Pas ditanya dasar hukumnya mencekik dan menampar walikelas jawab kita ngobrol di sekolahan aja nanti hari senin.

(Pardisahri) MHP

Pos terkait