Amankan Turnamen sepak bola Polres Sumbawa Barat turunkan personel Sat Samapta dan Polsek Taliwang

  • Whatsapp

Amankan Turnamen sepak bola Polres Sumbawa Barat turunkan personel Sat Samapta dan Polsek Taliwang

Media Humas Polri || Sumbawa Barat

Bacaan Lainnya

Turnamen Sepak Kades Cup 2024 yang berlangsung di Lapangan bola Ds. Sermong sudah dilaksanakan lebih dari satu pekan sampai sekarang masih berjalan dengan tertib dan aman, terlihat gabungab anggota Sat Samapta dan anggota Polsek Taliwang tetap mengamankan kegiatan tersebut ( Kamis, 6 Juni 2024)

Pertandingan sepak bolla pada Open Turnamen Kades Cup II Sermong tahun 2024 di Lapangan Desa Sermong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat dijadwalkan mulai dari tanggal 3 Juni sampai dengan tanggal 15 Juni 2024 yang diikuti oleh 32 club sepak bola kategori umum.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin menjelaskan bahwa selama turnamen sepak bola kades Cup 1 tahun 2024 yang masih berlangsung sampai tanggal 15 Juni 2024 nanti Polres Sumbawa Barat akan tetap menurunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan yang bertujuan tujuan menjamin rasa aman selama kegiatan berlangsung sehingga masyarakat bisa menikmati saat menonton pertandingan sepak bola.

Oleh karenanya diperlukan kordinasi dan kerjasama baik dengan panitia, oficial, pelatih yang terlebih lagi para suporter bolamania yang nonton di lapangan untuk bersma-sama menjaga kamtibmas, sedangjan untuk para pemain dan wasit agar selalu memegang dan menjunjung sportifitas selama turnamen berlangsung.” tutup Kasi Humas. ( R Taka )

Pos terkait