Anggota Keluarga Pokdar Riau Siap Bertanding Mewakili Riau Di Eksibisi Esports PON XX Papua

  • Whatsapp
banner 728x250

Anggota Keluarga Pokdar Riau Siap Bertanding Mewakili Riau Di Eksibisi Esports PON XX Papua

Riau, Mediahumaspolri.com.
Tim Esports Riau akan bertanding di cabang PUBG mobile pada Eksibisi Esports PON XX yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 26 September 2021 live di YouTube.

Pertandingan yang diikuti seluruh perwakilan Tim terbaik yang ada di seluruh Indonesia pasti nya sudah mempersiapkan tim terbaik mereka, Tim asal Riau siap membuat warna biru dan kejutan baru untuk mengharumkan nama provinsi Riau.

Tim Riau yang di wakili oleh 5 orang putra terbaik Riau yaitu Arya,Gusti,Juan,dan Kevin. salah satu anggota dari tim Riau tersebut merupakan anak dari bapak Jasmi Mukhtar selaku ketua pokdar Kamtibmas Riau juga akan siap bertanding dan membawa nama baik provinsi Riau dan secara tidak langsung pokdar Kamtibmas Riau ikut berbangga.

Orang tua dari Gusti yaitu Jasmi Mukhtar yang menjabat sebagai ketua pokdar Riau ini mengatakan “saya sangat bangga dan akan selalu mendoakan dan mensuport dan saya juga berharap agar seluruh masyarakat Riau mendoakan Tim Esports Riau agar dapat memberikan yang terbaik” tuturnya.

Kontingen PUBG pertama asal daerah Riau ini berhasil lolos di 16 besar, ini merupakan salah satu kebanggan besar baik bagi keluarga tim ataupun bagi seluruh masyarakat Riau, mari kita semua khususnya keluarga dan masyarakat Riau untuk mendukung Tim E-sport Riau agar tetap melaju ke babak berikutnya.

Junius Zalukhu

Pos terkait