Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Kapolsek Tirtoyudo Terjunkan Personilnya

  • Whatsapp

Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Kapolsek Tirtoyudo Terjunkan Personilnya

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Dalam rangka untuk mengatisipasi naiknya volume kendaraan arus balik paska Perayaan Lebaran Idul Fitri, Jajaran Kepolisian Sektor Tirtoyudo Polres Malang telah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Jalan Raya arah Malang – Lumajang, Jumat (06/05/2022).

Saat di Konfirmasi Kapolsek Tirtoyudo Iptu Teguh Iman Sugiarto menuturkan, untuk mengantisipasi naiknya volume kendaraan arus lalu lintas di sepanjang Jalan arah Malang – Lumajang, maupun yang akan ke Pantai Wisata Spelot Pujiarjo. Polsek Tirtoyudo terjunkan beberapa Personil guna melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Kita terjunkan beberapa Personil guna mengantisipasi naiknya volume kendaraan arus lalu lintas. Alhamdulilah sampai saat ini, situasi dan kondisi arus lalu lintas di titik-titik rawan naiknya volume kendaraan di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo nampak lancar, aman dan kondusif,” ujar Teguh.

Ia menambahkan, pasca menikmati masa libur maupun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kampungnya masing masing, kadang memang saat arus balik sering menimbulkan naiknya volume kendaraan di Jalan Raya.

“Untuk mengantisipasi, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Jajaran, langsung menyiagakan seluruh Personil Polres Malang, guna mengantisipasi terjadinya naiknya volume kendaraan arus lalu lintas,” imbuhnya.

Hal ini merupakan wujud kerja nyata Kapolres Malang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, khususnya antisipasi naiknya volume kendaraan arus balik para pemudik, memang patut di apresiasi.

“Terima kasih Pak Kapolres Malang, saat saya melintas di sepanjang Jalan di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo, perjalanan saya lancar dan aman,” timpal Supri warga Kecamatan Ampelgading saat akan kembali ke Desanya. (Eddymhp-humasresmalang)

Pos terkait