APDESI Aceh Timur Gelar Raker Bersama Pengurus

  • Whatsapp

APDESI Aceh Timur Gelar Raker Bersama Pengurus

Aceh timur || mediahumaspori.com

Bacaan Lainnya

Rabu,18 Mei 2022.Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Aceh Timur Melaksanakan Rapat Kerja Bersama Pengurus ( Raker).

Untuk Membahas Beberapa Hal Yang Sangat Penting Untuk Dilaksanakan Untuk Upaya Memperkuat Serta Memperkokoh Hubungan Antar Sesama Pengurus Serta Menjaring Aspirasi Para Keuchik Dan Perangkat Gampong Yang Ada Di 24 Kecamatan Yang Ada Di Aceh Timur.

Dalam Raker Tersebut Turut Membahas Tentang Pengangkatan Anggota Badan Pertimbangan Organisasi ( BPO) Serta HUMAS APDESI Aceh Timur,Setelah Musyawarah Dan Diskusi Panjang Akhirnya DPC APDESI Aceh Timur Menunjuk Dan Mengangkat Saudara Munazir A.Rani ( Keuchik Gampong Alue Buloh Sa) Kecamatan Simpang Ulim Sebagai HUMAS APDESI Aceh Timur Dan Saudara M.YUSUF ( Pang Ucok) Pante Bidari Sebagai Anggota BPO.

Ketua APDESI Aceh Timur SYAMSUAR,SE ( Keuchik Wan) Ketika Di Jumpai Oleh Awak Media Di Sekretariat/Kantor Nya APDESI Mengatakan Bahwa Raker Ini Rutin Dilaksanakan Tujuannya Untuk Meningkatkan Kinerja Pengurus APDESI Aceh Timur Serta Pengurus APDESI Di Masing-Masing Kecamatan.

Dan kami tetap menjaga kekompakan seperti membagun satu keluarga semua Keuchik (kades)di setiap kecamatan.dan setiap raker tersebut kami tetap
Membahas pekerjaan masalah DD
Supaya tidak bermasalah kedepannya ungkap ketua APDESI.
(NS)

Pos terkait