Apresiasi Kinerja Polri Amanakan Arus Mudik Tokoh Masyarakat Banten Doakan Semoga Mendapat Pahala

  • Whatsapp

Apresiasi Kinerja Polri Amanakan Arus Mudik, Tokoh Masyarakat Banten Doakan Semoga Mendapat Pahala

Mediahumaspolri.com || Serang

Bacaan Lainnya

Operasi Ketupat Maung tahun 2022 telah usai, atas kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah Banten dengan dibantu jajaran TNI serta stakeholder yang lain seperti Satpol-PP, Linmas BPBD, Pramuka maupun para relawan dapat mengatur arus lalulintas sehingga pemudik dapat merayakan hari Raya Idul Fitri dikampung halaman.

Pengamanan yang dilakukan Polri saat mengamankan arus mudik maupun balik mendapatkan apresiasi dari  Tokoh Masyarakat H Embay Mulya Syarief yang mengapresiasi kerja sama dan kerja keras yang dilakukan oleh Polda Banten beserta jajaranny yang telah mengamankan arus mudik. “Saya mengapresiasi kerja keras dan kerja sama Polda Banten beserta jajarannya yang talah sangat baik melakukan pengamanan arus mudik maupun arus balik tahun 2022,” ucap H Embay Mulya Syarief saat ditemui di Kediamannya pada Jumat (13/05).

H Embay Mulya Syarief mengatakan Banten merupakan daerah terdepan bagi masyarakat yang akan mudik ke Sumatera melalui Pelabuhan merak,dimana tahun ini terjadi eporia peningkatan pemudik yang mengakibatkan adanya kemacetan.
“Polda Banten dapat mengantisipasi lonjakan pemudik dengan cepat, sehingga kemacetan yang terjadi dapat segera diurai dan pemudik dapat lancar menyebrang menuju pulau Sumatera,” ujar H Embay.

H Embay Mulya Syarief  juga berterima kasih selama bulan Ramadhan sampai dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri tidak ada kejadian yang menonjol. “Kami masyarakat Banten sangat berbahagia karena tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan selama Lebaran,” ujar H Embay Mulya Sarif

H Embay Mulya Syarief juga mendoakan atas kerja keras Polda Banten yang telah mengamankan Arus Mudik dan Arus Balik. “Mudah-mudahan semua yang sudah dilakukan dengan Presisi oleh seluruh jajaran Polri dapat imbalan pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu  Wa ta’ala,” tutur H Embay Mulya Syarief.

Asep Dedi Mulyadi

Pos terkait