Awas CURANMOR mulai unjuk gigi di wilayah krembangan dan Sekitarnya

  • Whatsapp

“Awas”, CURANMOR mulai unjuk gigi di wilayah krembangan dan Sekitarnya.

SURABAYA – Media Humas Polri.

Bacaan Lainnya

Aksi Pencurian kendaraan Bermotor lagi lagi Terjadi Di wilayah Hukum Polsek Bubutan Dan itu terjadi di Daerah Krembangan Mulyo Dka Depan gapura Gg 4 . Yang biasa di buat parkir motor pihak Korban.

Awal mulai kejadian hari Kamis tgl 17 /03/2022 jam 18 malam seperti biasanya setiap hari korban sehabis magrib sepeda motor miliknya selalu di taruh di Jl krembangan Mulyo Dka gg 4 . Surabaya. Dengan cara sepeda motor tersebut Di kunci setir dan di tutupi selembar kain setelah itu kemudian korban masuk istirahat di dalam rumah.
Kemudian pada malamnya sekitar jam 01:00 wib. Korban bangun dan melihat sepeda motornya masih ada setelah itu korban tidur lagi. selang beberapa jam sekitar jam 04:00 . Ketika korban bangun dan keluar dan terkejut mengetahui sepeda motor nya sudah raib/Hilang Selanjutnya korban Mencari Di sepanjang Gang sambil Menanyakan sama Warga sekitar. Namun warga sekitarnya Tidak ada yang tahu siapa pelaku pencurian sepeda motor korban tersebut. Atas kejadian tersebut korban Memutuskan datang dan Melaporkan kejadian di Polsek Bubutan surabaya.
Guna dilakukan proses penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut Oleh unit Reskrim.

Menurut pihak korban. Yanto alhamdulillah langsung kita Di tanggapi di spkt dan di teruskan Di satreskrim Di bawah pimpinan AIPDA AGUNG BUDIANTO. W, S.H, M.H
dan langsung di respon anggota nya dengan datang langsung di TKP.
Besar harapan kita sebagai salah satu kabiro Jurnalis Dapat keadilan dan respon cepat supaya tidak ada lagi tindakan Curanmor di wilayah tersebut. Dan membuat jera para pelaku yang ingin mengulangi di area tersebut.dengan cepat tertangkapnya pelaku curanmor tersebut. Tegasnya

Atas kejadian tersebut pihak korban Di mintai keterangan lebih lanjut. Dan melampirkan. Identitas motor.
Berupa 1 (satu) STNK asli dan pajak asli sepeda motor merk yamaha mio Type 28d MIO /AL115 S AT tahun 2010
Warna biru. Nopol. L 3279 QY . Nona MH328D20BAJ529743. Nosin. 28D1530357 . Atas nama siti ulfayati.
1 (satu) buah kunci kontak.
Red. (Wy)

Pos terkait