Babinsa 1601-01/Lewa Serka Gede Sukarana Selaku Pembina Upacara

  • Whatsapp

Babinsa 1601-01/Lewa,Serka Gede Sukarana Selaku Pembina Upacara

Media Humas Polri || Lewa NTT

Bacaan Lainnya

Tempat SMA Negeri 1 Goa,kecamatan Ngaha Ori Angu,Sumba Timur.Dalam rangka kegiatan upacara Bendera hari pendidikan Nasional.Hadir dalam Kegiatan tersebut,Kepsek,Wakasek,Para guru,Pegawai,dan seluruh siswa-siswi.Juma’at 13 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut Serka Gede Sukarana ditunjuk selaku pembina upacara menyampaikan,beberapa hal diantaranya dalam bidang keamanan kepada siswa agar dalam perjalanan ke sekolah menjaga faktor keamanan.Di sekolah agar siswa dapat mematuhi semua peraturan yang ada agar kegiatan berjalan dengan baik.

Tanamkan sopan santun mulai sekarang karena sopan santun termasuk akhlak yang terpuji,momen hari pendidikan ini,untuk introspeksi diri kita agar kita menjadi orang yang saling menghargai satu sama lain.Sopan Santun juga bisa kita praktekan berperilaku atau bertindak rendah hati.

Kepada adik-adik saya berharap untuk mematuhi aturan selama jam sekolah,selalu menjaga kesehatan diri dan tetap menggunakan masker di masa Pandemi ini dan harus kompak sesama teman sekolah agar terjalin hubungan baik,”tandasnya

(Martha/MHP)

Pos terkait