Babinsa Kalipare Giat Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa

  • Whatsapp

Babinsa Kalipare Giat Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Babinsa Desa Arjosari Pelda Sunarto Koramil 0818/13 Kalipare bersama warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengurukan jalan yang rusak di Desa Arjosari Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Jumat (13/05/2022).

Kegiatan kerja bakti diawali dengan pengurukan beberapa bagian jalan yang sudah rusak di Desa Arjosari kerja bakti yang dilakukan Pelda Sunarto bersama, 5 orang Perangkat Desa dan 30 orang warga masyarakat, dalam kegiatan tersebut, mereka bahu-membahu mengerjakan pengurukan jalan.

Menurut Pelda Sunarto kerja bakti pengurukan jalan ini dengan tujuan untuk memperbaiki bagian jalan yang sudah rusak dan memperlancar arus kendaraan, kegiatan ini sebenarnya sudah diinginkan oleh warga mengingat jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering dilalui warga. Dengan diperbaikinya jalan ini diharapkan akan memperlancar arus lalu lintas warga didalam beraktifitas.

Semoga dengan adanya pengurukan jalan ini akan memperlancar arus lalu lintas, Ucap Pelda Sunarto

Sementara itu Kepala Desa Arjosari Imam Mahmudi mengatakan dengan Kehadiran Babinsa Desa Arjosari Pelda Sunarto dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa binaan sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Kehadiran Babinsa di tengah tengah warga masyarakat, memberikan motivasi tersendiri bagi warga untuk lebih giat bekerja sehingga pelaksanaan Kerja bakti dapat berjalan seperti yang diharapkan tutur Imam Mahmudi.(eddymhp/rlsdim0818)

Pos terkait