BAKTI SOSIAL HUMAS POLDA KEPRI BERSAMA ALUMNI AKPOL 97, KEPADA MASYARAKAT PANTAI NONGSA

  • Whatsapp
banner 728x250

BAKTI SOSIAL HUMAS POLDA KEPRI BERSAMA ALUMNI AKPOL 97, KEPADA MASYARAKAT PANTAI NONGSA

Mediahumaspolri.com BATAM KEPRI – Sebanyak 80 paket Sembako dari Alumni Akpol 97 Wira Pratama disalurkan oleh Bid Humas Polda Kepri kepada masyarakat di sekitaran Pantai Nongsa, Kota Batam.

Penyerahan Bansos secara simbolis diberikan oleh Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH, serta di dampingi Paur Multimedia Bid Humas Polda Kepri dan Personel Bid Humas Polda Kepri bertempat di Masjid At – Taqwa, Pantai Nongsa, Kota Batam. Senin (20/9/2021).

″Hari ini saya mewakili Bapak Kabid Humas Polda Kepri dan Alumni Akademi Kepolisian 97 Wira Pratama menyerahkan langsung Bantuan Sosial Paket Sembako, jangan dilihat dari isi dan nilainya nya namun lihat lah dari niat kita, untuk dapat saling berbagi walaupun sedikit sama-sama kita rasakan manfaat baiknya″. Tutur Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH.

″Jadi mohon bapak ibu menerima bantuan ini, kurang lebih kami juga memohon maaf dan semoga dengan silaturahmi serta pemberian Bakti Sosial ini dapat mempererat rasa persaudaraan kita dan rasa saling memiliki, sekali lagi jangan dilihat dari nilainya namun niat saling berbagi″. Ungkap Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH.

Selanjutnya Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH menyerahkan secara simbolis Paket sembako kepada masing-masing perwakilan masyarakat Pantai Nongsa dan diakhiri dengan foto bersama.

( Amrizal /Rls)

Pos terkait