Berikan Keamanan Di Tempat Wisata Kepala Pos Pam Lakukan Patroli Di Pantai Balad

  • Whatsapp

Berikan Keamanan Di Tempat Wisata, Kepala Pos Pam Lakukan Patroli Di Pantai Balad

Media Humas Polri || Sumbawa Barat

Bacaan Lainnya

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepala Pos Pam Kecamatan Taliwang melakukan patroli operasi Ketupat Rinjani 2022 di beberapa tempat.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 04 Mei 2022 pukul 16.30 wita di Pantai Balad Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy menjelaskan, patroli dialogis ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar pantai balad. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada pengunjung pantai balad agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penularan covid 19.

Ia juga memberikan teguran kepada pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja dapat menimbulkan keramaian. Memberikan himbauan kepada para orang tua yang membawa putra putrinya agar tetap menjaga dan mengawasi pada saat mandi di pantai.

“Kepada para pengunjung agar tidak menyimpan barang bawaan yang berharga di jok motor ataupun dalam mobil dan jangan lupa kendaraan agar selalu dalam keadaan terkunci,” tutur Eddy.

Dari hasil pos pam terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dalam berwisata.

(R.taka – MHP)

Pos terkait