Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kaliangsana Dampingi Penyaluran Beras (BCP) Tahap IV Tahun 2024 Di Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Subang

Bhabinkamtibmas Desa Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang Bripka Dedi Mulyadi melaksanakan pengamanan penyaluran Beras Bantuan Cadangan Pangan (BCP) tahap III Realisasi April Ketahanan Pangan Tahun 2024, yang distribusikan kepada 362 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang bertempat di Kantor Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati Kabupaten. Subang. Minggu (12/05/2024)

Bacaan Lainnya

Adapun cara pendistribusian yaitu dengan mengundang warga yang mendapat bantuan ke Aula Kantor Desa Kaliangsana dan penyalurannya di dampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ucĺDesa Kaliangsana. Sehingga acara penyaluran bantuan beras berjalan dengan aman dan tertib.

“Pada kesempatan itu, Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin S.H. M.H. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas akhir-akhir ini, supaya warga masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan sesama warga sekitar. Di himbau kepada warga masyarakat supaya lebih menggiatkan lagi Sat Kamling ronda malam di lingkungan. Supaya bisa menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas, baik pencurian harta benda dan gangguan kriminal lainya” ucap Kapolsek Kalijati.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, berpesan kepada warga masyarakat, “semoga beras yang sudah di terima oleh warga, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” ujar Bripka Dedi Mulyadi kepada warga desa Binaannya.

Lanjut Bripka Dedi M. “Jalin hubungan baik dengan masyarakat, dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat Desa Binaannya, ciptakan sinergitas antara polri dan warga masyarakat, dalam upaya memelihara kamtibmas yang lebih optimal,” pungkasnya.( Darya )

Pos terkait