Bina Rohani dan Mental Polsek Gunungsari Tingkatkan Keimanan Anggota

  • Whatsapp

Bina Rohani dan Mental Polsek Gunungsari Tingkatkan Keimanan Anggota

Media humas polri || Gunungsari – Polsek Gunungsari melaksanakan persembahyangan bersama anggota umat Hindu untuk pembinaan rohani mental personel Polsek Gunungsari di Pura Agung Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Jumat (11/03/2022). Pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH saat memimpin mengatakan bahwa kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) yang diikuti seluruh anggota dilaksanakan rutin dengan melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama, bagi personel umat Islam dilaksanakan di Mushola Mapolsek Gunungsari dan umat Hindu di Pura Agung Gunungsari, ujarnya.

Dalam kegiatan binrohtal ada sesi pemberian siraman rohani dari pemuka agama untuk meningkatkan keimanan dan ilmu agama personel Polsek Gunungsari.

“Untuk umat Hindu yang berada dibawah IKBH (Ikatan Keluarga Besar Hindu) Polresta Mataram ini merupakan sarana meningkatkan kerohanian kepada anggota supaya pemenuhan kebutuhan jasmani dan rohani menjadi seimbang”, kata Agus Eka.

Harapannya agar anggota Polsek Gunungsari teguh dalam keimanan sehingga terjaga dalam perilaku dilapangan.

“Selain itu dengan pembinaan rohani mental akan meningkatkan sisi spiritual anggota, sehingga meningkatkan profesionalisme anggota dalam melaksanakan tugas”, tambahnya.

Oma Indra (MHP)

Pos terkait