BPMA BEKERJA UNTUK SIAPA

  • Whatsapp

*BPMA BEKERJA UNTUK SIAPA*

Media Humas Polri – Aceh

Bacaan Lainnya

Koordinator Koalisi Ormas Peduli Migas Aceh MUKHTARUDDIN menyesal dengan langkah2 yg BPMA kerjakan selama ini khusus dalam pengelolaan migas Aceh secara mandiri dan dikuasai sepenuhnya oleh Pemerintah Aceh

BPMA lahir berdasarkan UUPA Tahun 2006 berdasar hasil dari pada Perdamaian GAM DAN RI, salah satu poin adalah Aceh berhak mengelola sektor Migas secara mandiri.

Seharusnya BPMA bekerja sesuai dengan kodratnya bukan sebaliknya. Terbukti hari ini BPMA sudah gagal total dalam hal tersebut. Migas Aceh pada saat ini tidak satupun dikelola oleh Pemerintah Aceh misalnya Migas Aceh di Blok B di Wilayah Aceh Utara juga Pemerintah Aceh gagal mengelola malah dijual ke Bakrie Group alias 80 persen saham milik mereka

Kami meminta agar BPMA tidak menjadi sarung tangan pihak-pihak lain yang ingin menggagalkan aceh dalam mengelolah migas secara mandiri.

Kami dari koalisi Ormas Peduli Migas Aceh menyatakan tolong BPMA jangan menjadi sarung tangan pihak2 yg inginkan menggagalkan Aceh mengelola migas secara mandiri demi kesejahteraan rakyat Aceh.
PT. PGE tidak mampu melakukan langkah2 pengelolaan migas Aceh secara mandiri bila tidak ada dukungan dan kepercayaan dari Pemerintah Aceh ( Gubernur dan DPRA ).
Kondisi saat ini PT. PGE seperti SELANGKOT Blang… tidak ada kewenangan apapun seperti Rapat2 sering dipulau Jawa, meeting sering di Medan dan tender pekerjaan dilaksanakan di pulau Jawa… ada apa.
Kami Rakyat Aceh Utara hari ini penderita yg kami dapatkan atas kerja-kerja sumur gas di blok B… terbukti Masyarakat kawasan kerja sumur migas blok B 78 persen masih hidup dibawah garis kemiskinan.
Sangat sedikit putra-putra terbaik Aceh Utara yg bekerja di migas blok B…

Kami minta Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Utara jangan lepas tanggung jawabnya terhadap pengelolaan migas Aceh khusus blok B…. apabila kondisi seperti ini terus dipertontonkan kepada kami tunggu saatnya kami melakukan langkah-langkah dengan cara kami sendiri.

Konferensi pers Koalisi Ormas Peduli Migas Aceh hadir Langsung Koordinator Koalisi Ormas Peduli Migas Aceh MUKHTARUDDIN didampingi beberapa pimpinan ormas juga Kabid. Humas Koalisi H. Zainal, Tri Nugroho, Fahmi dan Muhammad Munir

Pos terkait