Brimob Kalbar Amankan Festival Budaya CAP GO MEH 2023 Di Kota Singkawang

  • Whatsapp

Brimob Kalbar Amankan Festival Budaya CAP GO MEH 2023 Di Kota Singkawang

Media Humas Polri , Singkawang || Polda Kalbar – Personel Satbrimob Polda Kalbar bersama Instansi terkait laksanakan kegiatan
pengamanan Festival Cap Go Meh dalam rangka perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 di Kota Singkawang, Minggu (05/02/23).

Bacaan Lainnya

Dalam pengamanan Festival Cap Go Meh 2023 bertempat di Jl. P. Diponegoro ( depan Tribune kehormatan ) Kel. Pasiran kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, selaku perwira pengambil apel dengan jumlah personil pengamanan 1.094 personel yang terdiri dari TNI : 125 personel, Polri : 772 personel, POM TNI : 25 personel, DISHUB : 30 personel, POL PP : 30 personel dan Ormas : 112 Personel. “Berkenaan dengan rencana kegiatan puncak perayaan Imlek dan Cap Go Meh pada pagi hari ini pukul 07.00 Wib, masing masing instansi agar dapat mengkoordinir anggotanya dalam mengamankan agenda pawai Tatung di kota Singkawang,” tambah Kapolres.

Pada pagi hari ini pukul 04.00 WIB dimulai dengan apel personel Brimob 1 tim Jibom melaksanakan sterilisasi di tribun VIP/VVIP untuk memastikan jalannya kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Brimob Kalbar laksanakan pengamanan di tribun VIP/VVIP sampai pengamanan disetiap titik-titik untuk lancarnya pelaksanaan Festival Cap Go Meh 2023.

Dalam perayaan Festival Cap Go Meh 2023 berjalan dengan lancar, hingga malam ini masih dilaksanakannya patroli agar kamtibmas diwilayah hukum Polres Singkawang tetap dalam kondisi aman.

 

( Trisyanto MS )

Pos terkait