Caleg Partai PKB Mengukuhkan Serta Mendeklarasikan Tim Solid Sri Mazoli

  • Whatsapp

Media Humas Polri || Bengkalis

Calon Legislatif (Caleg) Sri Mazoli yang maju dari partai PKB Nomor urut 3 daerah pilihan 4 kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis secara resmi telah mengukuhkan serta mendeklarasikan tim pemenangan yang bernama Tim Solid Sri Mazoli.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan nota kesepakatan yang diserahkan langsung oleh Sri Mazoli kepada ketua tim Is Harianto di ballroom hotel susuka pada Jum’at 1 Desember 2023 malam.

Hadir dalam acara pengukuhan Tim Solid Sri Mazoli, Caleg DPR-RI dari partai PKB Iyet Bustami nomor 1. Caleg DPRD Provinsi Partai PKB Misliadi SH.MM nomor urut 1. Caleg DPRD Kabupaten Partai PKB Sri Mazoli nomor urut 3 serta kurang lebih 200 orang anggota Tim Solid Sri Mazoli.

Acara yang telah disusun oleh panitia di awali dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di ikuti dengan penuh hikmat oleh seluruh yang hadir.

“Dalam nota kesepakatan tertuang beberapa item yang krusial dan sudah di notariskan, ini bentuk komitmen ibuk Sri Mazoli kepada Tim yang telah di bentuk di kecamatan Mandau,” ujar Anto dalam sambutannya selaku ketua tim Solid Sri Mazoli.

“Jadi, tidak ada keraguan lagi bahwa tim siap bekerja keras untuk memenangkan ibuk Sri Mazoli duduk di DPRD kabupaten Bengkalis serta tandemnya dengan Iyet Bustami caleg DPR-RI dan Misliadi caleg DPRD Provinsi,” sebutnya yang disambut aplus oleh timses yang hadir di ballroom Seruni hotel susuka Duri.

Sri Mazoli dalam kesempatannya menyampaikan bahwa tidak ada lagi keraguan kepada tim yang telah dibentuk untuk berjuang secara ikhlas meraup suara baik untuk dirinya maupun untuk Iyet Bustami dan Misliadi.

“Kepada Tim agar siap mengoptimalkan dukungan kepada Ibu Iyet Bustami menjadi DPR-RI dan Bapak Misliadi menjadi DPRD Provinsi , bila kami bertiga duduk yakinlah di kabupaten Bengkalis khususnya kecamatan Mandau kita akan sejahtera bersama,” tuturnya.

Sementara itu Iyet Bustami dalam sambutannya menyatakan sangat senang melihat banyaknya pendukung dan kompaknya timses Sri Mazoli. Ia berharap timses ini bisa berkolaborasi dengan Tim pemenangannya yang ada di kabupaten Bengkalis khususnya di kecamatan Mandau.

“Kita juga sudah bentuk di beberapa titik Timses di kabupaten Bengkalis khususnya di kecamatan Mandau, tentu kita berharap dapat berkolaborasi dengan Tim solid Sri Mazoli,” sambung Iyet Bustami.

Senada dengan Iyet Bustami, Misliadi caleg DPRD Provinsi Riau turut merasa senang dan memberi apresiasi kepada seluruh tim sukses yang hadir dalam acara ini, beliau meminta semangat dan komitmen tim sukses dalam upaya pemenangannya.

“Harapan kita ibu Sri Mazoli menang dan duduk jadi DPRD kabupaten Bengkalis apa lagi ini sudah terbentuk 200 orang Tim Solid untuk kemenangan Ibu Sri Mazoli, Misliadi dan ibu Iyet Bustami. Saya melihat Tim Solid ini luar biasa, kita berharap kerja sama antar caleg dan kerja sama dengan Tim dapat terjalin dan kompak, jadi kalau kita kompak sudah pasti kita menang,” tutur Misliadi saat di wawancara awak media humas polri.

“Alhamdulillah, untuk calon Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga Nomor 1 jadi tim juga bertugas sama – sama bekerja untuk memenangkannya, saya rasa ini sebuah peluang besar untuk memenangkan caleg yang di usung Tim Solid ini,” sambung Misliadi.

Misliadi merupakan imcamben caleg DPRD Provinsi menjelaskan dapilnya terdiri dari 3 kabupaten/kota yakni Dumai, Bengkalis dan Meranti. Ia mengakui Mandau dulu merupakan salah satu lumbung suaranya.

“Mudah-mudahan ini akan terulang lagi kalau bisa suara saya lebih di Mandau karena sudah anggota DPRD Provinsi, kalau dulu belum,” tutup Misliadi. (Mus)

Pos terkait