Camat Muara Pinang Sambut Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang

  • Whatsapp

Camat Muara Pinang Sambut Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang

Empat Lawang. Camat Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan sambut Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan dalam laksanakan MoU keamanan pemerintah Kabupaten Empat Lawang Dengan POLRI, TNI dan Kepala Desa. Rabu (08/09/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Muara Pinang, yang di hadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Kepala BNN, Kepala Dinas Sosial, Inspektorat, Kasat Pol-PP, Kepala desa, Kepala Uptd. Puskesmas, Kapolsek dan anggota, Danramil dan anggota, POL-PP Desa, Dishub, pendamping PKH, TKSK, KUA, dan tamu undangan lainnya.

Camat Muara Pinang menyampaikan, Alhamdulillah tingkat keamanan di Empat Lawang khususnya Kecamatan Muara Pinang sudah kita nikmati bersama, memang ada sesekali kejadian namun tidak separah dulu. Semasa kepemimpinan Bupati Joncik Muhamad tidak bisa kita pungkiri bahwa program Bupati sudah terlaksana. Kemudian nanti akan ada pernyataan sikap mengimbau dan mengajak masyarakat untuk membantu TNI dan Polri untuk melaksanakan penegakkan hukum di Wilayah Kecamatan Muara Pinang”Ujarnya.

Bupati Empat Lawang menyampaikan, Alhamdulillah target kita untuk meningkatkan keamanan di Empat Lawang sudah tercapai, di awal masa jabatan dalam kurun waktu 6 bulan sudah masuk zona zero, aman dari begal. Ini harus kita pertahankan, kalau melanggar akan kami pecat dan akan tetap di proses secara hukum” Tegas Joncik Muhamad.

Saya minta betul apa yang disepakati dan di tandatangani harus dipertanggungjawabkan. Kemudian POLPP Desa adalah program utama untuk membantu tingkat keamanan, nanti akan ada pelatihan pendidikan untuk POLPP Desa. Ini sudah di rasakan oleh rakyat dan pendatang bahwa Empat Lawang sudah aman di lewati. Jangan sampai terjadi kebobolan karena ini program unggulan” Ujar Bupati.

Wakil Bupati menyampaikan juga, untuk tingkat keamanan ini permintaan masyarakat jadi untuk POLPP Desa bekerjalah dengan baik, guna untuk meningkatkan keamanan supaya investor luar masuk ke daerah kita” Tutup Yulius Maulana, ST.

Acara ini dimulai pukul 13:00 Wib – Selesai dengan mengikuti protokol kesehatan.
(*San).

Pos terkait