Chek Jadwal Dokter Poliklinik RSUD Lasinrang Sebelum Berkunjung

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang terus berinovasi untuk peningkatan layanan kesehatan, utamanya masyarakat Kabupaten Pinrang. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan Poliklinik, pagi hingga sore hari bahkan sampai malam hari.

Bacaan Lainnya

Terkait hal ini, Direktur RSUD Lasinrang dr.Inwan Ahsan, M.Kes, yang di konfirmasi via seluler menyampaikan, Kami dari RSUD Lasinrang terus melakukan upaya untuk meningkatkan layanan untuk masyarakat di bidang kesehatan, ungkapnya via seluler, Senin (4/12/2023).

“Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan dengan menghadirkan Poliklinik sore, hal ini untuk membantu pasien yang mungkin tidak bisa berkunjung di pagi hari, jadi kami hadirkan inovasi baru, yaitu Poliklinik sore,” jelas dr.Inwan.

Untuk sekarang, Poliklinik sore hanya melayani pasien umum dan belum bisa melayani pasien BPJS, tapi kami terus berusaha untuk melakukan kerjasama dengan pihak BPJS. Agar pasien yang memakai BPJS bisa mendapat pelayanan di Poliklinik sore, tambahnya.

Lebih jauh di jelaskan, sebelum berobat ke Poliklinik RSUD Lasinrang sebaiknya dapat diketahui jadwal dokter spesialis yang bertugas setiap hari, sehingga dapat terlayani dengan baik sesuai dengan penyakit yang diderita dan untuk pendaftaran pasien, kami sarankan mendaftar online.

“Pelayanan Poliklinik RSUD Lasinrang dapat diakses melalui akun media sosial (Medsos) rumah sakit berupa Facebook dan Instagram, dan sebaiknya melakukan pendaftaran secara online. Ini dimaksudkan untuk mencegah menumpuknya pendaftar pasien di loket pendaftaran,” pungkas dr.Ino sapaan akrabnya. (Uky)

Pos terkait