Dalam Rangka Silaturahim dan Halal Bihalal Forsa Lombok Comunity Berkunjung di Wisata Ulem – Ulem Tetebatu Lotim

  • Whatsapp

Dalam Rangka Silaturahim dan Halal Bihalal Forsa Lombok Comunity Berkunjung di Wisata Ulem – Ulem Tetebatu Lotim

Media Humas polri || LOMBOK TIMUR, NTB

Bacaan Lainnya

Sebagai upaya mempererat hubungan dengan serta menjaga tali silaturrrahmi terjalin dengan baik, Forsa Lombok Comunity melakukan silaturrahmi dan halal Bihalal di Wisata Ulem -Ulem Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur,NTB, (23/5/2022) 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Forsa Lombok Comunity Adi Gondrong Menyampaikan Supaya FLC ke depanya semakin kompak dan tetap menjaga silaturahmi yang baik dan saling membantu untuk kemajuan kita bersama,selalu peduli dengan masyarakat dan lingkungan.

Bahwa kegiatan silaturrahmi Semua DPC Forsa Lombok Comunity Hari ini sekaligus sebagai ajang halal bilhalal.

“Silaturrahmi dapat memperpanjang umur, rejeki dan saling mengingatkan dalam kebaikan,” kata Adi G.

Lanjut dia Berharap semua dapat bekerjasama menjaga nama baik Persatuan Forsa Lombok Comunity dan Mari kita Sama-sama tingkatkan Membangun Komunikasi tetap baik dan erat demi kita di Forsa Lomba Comunity.

” Sebulan penuh kita Berpuasa dan kita tidak pernah berkumpul, jadi hari ini kita kumpul kembali untuk saling memaafkan baik dari sikap dan tutur kata dan saya pribadi ada hilaf maaf sebesar-besarnya dan mari kita selalu bersinergi bukan untuk Forsa Lombok Comunity saja tapi untuk kita berbuat kepada masyarakat karna kita hidup berdampingan.

Kita liat wisata Ulem – Ulem sebagai Kebanggaan masyarakat Lombok Timur bahkan Wisata yang terletak di tetebatu ini sudah mendunia,jadi kita harus bangga jadi Orang NTB dan Nusa tenggara barat terpilih menjadi Wisata Halal.

(SN – MHP)

 

Live Tv media humas polri 

Pos terkait