Dampingi Pelaksanaan Vaksin Bhabinkamtibmas Bripka Arifudin Sampaikan Ini

  • Whatsapp

Dampingi Pelaksanaan Vaksin, Bhabinkamtibmas Bripka Arifudin Sampaikan Ini

Media humas polri || Sumbawa Barat – Untuk memberikan kekebalan tubuh kepada warganya, bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Bripka Arifudin, anggota Polsek Taliwang mendampingi UPTD Puskesmas Brang Ene untuk melakukan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.30 Wita di posyandu Cempaka 1 Desa Manemeng,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Manemeng, bhabinsa, UPTD Puskesmas Brang Ene dan agen PDPGR dengan sasaran warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan giat pendampingan vaksinasi yang bertempat di Posyandu Desa Manemeng yang dilaksanakan oleh team vaksinator Puskesmas Brang Ene,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat agar pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran covid 19 dan dalam beraktifitas tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa kendala apapun,” tutupnya.

R.taka (MHP)

Pos terkait