Detik detik Oknum Camat Air Hitam Lampung Barat Mengamuk serta melakukan pemukulan dan pengerusakan direkam oleh beberapa warga.

  • Whatsapp

Detik detik Oknum Camat Air Hitam Lampung Barat Mengamuk serta melakukan pemukulan dan pengerusakan direkam oleh beberapa warga.

 

Bacaan Lainnya

Media humas polri Pesawaran Dengan adanya Berita yang beredar tentang pengeroyokan yang di lakukan oleh Oknum PNS Lampung barat serta Oknum Camat kami berharap Kepolian Polres Pesawaran agar segera memberikan Olah TKP serta Gelar perkara di tempat kejadian serta dengan adanya Vidio yang sudah di berikan oleh beberapa Saksi agar bisa terungkap agar publik bisa memberikan informasi yang sebenar benarnya agar tidak ada kebohongan publik serta agar Polres pesawaran melakukan Konferensi Pers terkait adanya berita yang lagi hangat.

Siapapun yang bersalah sesuai dengan hukum tindak tegas jangan ada tebang pilih agar masyarakat mengetahui fungsi penegak hukum .

Dan keluarga para korban agar masalah ini segera di proses sesuai hukum yang berlaku .
Jangan karna pejabat ada jenjang toleransi.
Kalau masyarakat biasa yang melakukan penganiayaan langsung ditangkap tidak menunggu waktu lama lagi.

Kami berharap agar Jajaran Kepolisian Polres Pesawaran segera memproses sesuai hukum yang berlaku dan memberikan Informasi kepada Seluruh media siapa yang bersalah dan siapa yang benar. ( Pers)

Pos terkait