Di Upacara Ultah Kepri Yang ke 19 Bupati Memaparkan Histori Pemkab Anambas

  • Whatsapp
banner 728x250

Di Upacara Ultah Kepri Yang ke 19 Bupati Memaparkan Histori Pemkab Anambas

Mediahumaspolri.com ANAMBAS KEPRI – Dalam rangka memperingati hari jadi ke_19 provinsi kepulauan riau, Pemerintah Kabupaten Anambas menggelar upacara memperingati hari jadi nya Provinsi Kepulauan Riau yang ke 19 di lapangan kantor bupati pasir Peti Kepulauan Anambas
Yang di hadiri Kejaksaan negeri Anambas ( Roy Huffington ) serta istansi Pemkab Anambas lainya, Jumat 24 September 2021

Dalam kegiatan upacara ini, Bupati kepulauan Anambas Abdul haris, mengungkapkan, tahun 2021 ini merupakan tahun kedua dihadapkannya wabah pandemi Covid-19, Kebijakan pembangunan dilakukan secara beriringan dan bersinergi dengan upaya penanggulangan Covid-19. Serta semua pihak harus berupaya mengantisipasi dan beradaptasi dalam kebijakan pembangunan, akibat adanya pandemi ini.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, telah berupaya mewujudkan pembangunan dengan penekanan pada beberapa sektor. Seperti percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan pembangunan proyek strategis di daerah mau pun ke pedalaman pelosok daerah.

Harapan bupati kepulaun anambas abdul haris semoga wabah Covid-19 di kabupaten kepulaun anambas terus menurun dan perekonomian anambas kembali normal dan masyarakat bisa menjaga penurunan Covid19 di kabupaten anambas dengan menjaga protokol kesehatan menjaga jarak dengan keramaian.

(Tony doyok )

Pos terkait