Diduga Rokok ilegal dari jepara tertangkap di pintu tol lingkar demak dilepas oleh anggota polres demak

  • Whatsapp

Diduga Rokok ilegal dari jepara tertangkap di pintu tol lingkar demak dilepas oleh anggota polres demak

Media Humas Polri|| Demak

Bacaan Lainnya

24 juni 2024 beredarnya informasi di medsos ada dugaan rokok ilegal dari jepara tertangkap tangan sebuah kendaraan truk fuso dengan Nomor polisi BD 8026 YZ dipintu tol lingkar demak tapi dilepas oleh pihak polres demak.

Pada 3-4 hari yang lalu team awak media dan LSM diduga menemukan aktivitas ilegal yang berupa rokok tanpa cukai dipintu tol jalan lingkar demak,menurut informasi awak media dan LSM sudah melaporkan kepada pihak polres demak tapi tidak ditanggapi dan dilepas entah ada apa.

Kami awak media menanggapi dengan adanya dugaan diatas sangat menyayangkan kenapa aparat hukum setempat malah seolah melindungi aktivitas ilegal tersebut yang sangat merugikan negara.

Video tersebut sempat viral sesaat di medsos,dengan berbagai komentar dan tanggapan dari berbagai masyarakat pengguna media sosial.

Kejadian seperti ini sangat memalukan dan berdampak citra buruk bagi aparat hukum atas adanya laporan dari masyarakat terhadap kegiatan ilegal yang sangat merugikan negara yang tidak ditanggapi dan di tindak secara serius tapi malah dilepaskan.

Masyarakat berharap aparat penegak hukum kususnya kepolisian Resort Demak menindak tegas pelanggaran peredaran rokok ilegal yang merugikan negara.(Ismun_Toha)

Pos terkait