Ditpamobvit Polda Banten Amankan PLN Lontar Extension Ciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp

Ditpamobvit Polda Banten Amankan PLN Lontar Extension Ciptakan Kamtibmas

Mediahumaspolri.com || Tangerang

Bacaan Lainnya

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension yang beralamat di Jl Insinyur Sutami No. 10 Lontar Kec. Kemiri Kab. Tangerang pada Kamis (19/05)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, pengamanan yang dilakukan di PT PLN Lontar ini untuk menjamin keamanan dan kegiatan operasional berjalan dengan lancar.

“Perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan ini tentu saja perlu kita jaga agar kegiatan operasional tidak terhambat karena bisa merugikan segala pihak bila terjadi gangguan” ucap Edy

“Personel sudah ditugaskan untuk menjaga segala aset dan objek milik perusahaan dan tidak boleh meremehkan situasi yang dianggap aman, karena itu akan menjadi kelemahan” tambahnya.

Iptu Rochmat sebagai Pawas didampingi Aipda Dedi dan Brigpol Eko Puryono memeriksa setiap bagian yang dianggap rawan dan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan.

“Kami berpatroli di area proyek yang dianggap rawan karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan dengan memeriksa tas bawaan dan juga kendaraan yang digunakan” ucap Iptu Rochmat.

“Kami juga bersinergi dengan personel TNI untuk memaksimalkan pengamanan, tidak lupa juga untuk selalu mengimbau penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.

Asep Dedi Mulyadi/
Diky Abias – MHP

Pos terkait