Giat Rehab Rumah Bantuan Kodam IX/Udayana Terus Di Kebut Personel Koramil 1628-05/Jereweh

  • Whatsapp

Giat Rehab Rumah Bantuan Kodam IX/Udayana Terus Di Kebut Personel Koramil 1628-05/Jereweh

Media Humas Polri,  Sumbawa Barat || Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) Program Prajaraksaka Tahun 2023 Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat di Desa Belo Kecamatan Jereweh terus di genjot pembangunanya oleh peronil Koramil 1628-05/Jereweh.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud diselah kesibukannya di tempat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) pada hari, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) bantuan dari Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat, pembangunannya lebih menitik beratkan pada rasa gotong-royong dan kebersamaan untuk menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa saling membantu sehingga semangat gotong royong tetap terjaga,” Tegas Danramil.

Semua personel tak mengenal lelah dan bahu membahu menuntaskan rehab RTLH walau terkendala hujan. Hari libur tetap kerja demi mempercepat selesainya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ),”Pungkasnya Danramil”.

Dalam kegiatan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) di Desa Belo Kec. Jereweh Kab. Sumbawa Barat tersebut melibatkan anggota Koramil 1628-05/Jereweh, Anggota Polsek Jereweh, Agen PDPGR Kec. Jereweh dan masyarakat sekitar.

(R.Taka-Mhp)

Pos terkait