H.Syahruddin Sambut Langsung Rombongan UKM Dinas Perikanan Pare Pare

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pinrang H.Syahruddin terima langsung rombongan UKM Dinas Perikanan dan Kelautan Kotamadya Pare pare.

Bacaan Lainnya

Kunjungan UKM Dinas Perikanan dan Kelautan Pare pare, dalam rangka Studi tiru, di UKM Marijo 88, Kelurahan manarang Kecamatan Mattiro bulu Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (30/11/2023).

Studi tiru yang dilakukan UKM Dinas Perikanan Pare pare ke UKM Pinrang, atas keberhasilan Kabupaten Pinrang dalam hal pembinaan terhadap UKM, dibawah naungan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pinrang.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pinrang H.Syahruddin yang dikonfirmasi via seluler menyampaikan, UKM.Marijo 88 mempunyai beberapa Kelebihan, diantaranya telah terstandarisasi SNI dan berpredikat bintang 1.

“UKM Marijo, salah satu UKM Binaan Dinas Perikanan yang di nilai berhasil dan ini semua berkat kepedulian dari bapak Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid,S.Sos, yang selalu mendorong perkembangan UKM di Pinrang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Usaha Kecil Menengah (UKM),” jelas H.Syahruddin. (Uky)

Pos terkait