H.Usman Marham Berkunjung Ke Kantor Partai PPP

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

Salah satu tokoh yang merupakan calon kuat memimpin Pinrang ke depan, H.Usman Marham yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pinrang Partai Persatuan Pembangunan (PPP), periode 2024 – 2029, di kantor Partai PPP Jl.Briptu Suherman Rabu (15/5/2024).

Bacaan Lainnya

H.Usman Marham hadir di kantor partai PPP, didampingi Sekretaris DPD II Golkar Ir.Syamsuri dan disambut langsung, Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang Drs.Massere, M.Pd.

Sesaat setelah pengembalian formulir, H.Usman Marham kepada wartawan menyampaikan, masyarakat Pinrang mungkin banyak yang bertanya tanya dalam hati, kenapa kemarin saat Pemilihan Anggota legislatif saya tidak mencalonkan diri, hal ini saya jawab sekarang, karena saya ingin mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Pinrang periode 2024 – 2029.

“Saya tidak mau mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif karena ingin mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pinrang, semata mata untuk membangun Pinrang ke depan, karena saya yakin jika Allah berkehendak meridhoi langkah kami untuk menjadi Bupati Pinrang, andil kami dalam pembangunan pasti cukup besar,” ungkap Usman Marham Pria kelahiran Sempang Desa Mattiro Ade.

Harapan kami Kolaborasi dua partai yang cukup besar di Pinrang, Partai Golkar dan Partai PPP akan sukses dalam Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil bupati Pinrang di bulan November 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, H.Usman Marham mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan melalui profesi masing – masing.

“Saya siap menjadi Calon Bupati Pinrang dan siap mengabdikan diri untuk Pinrang ke depan, mari sama sama kita bergandeng tangan mensukseskan pembangunan di bumi Lasinrang yang kita cintai,” pungkas Usman dengan senyuman ciri khasnya.( Sukri )

Pos terkait