Hut Bhayangkara Ke 78 Polsek Poso Pesisir Gelar Kerja Bakti Bersama Pengurus Masjid Baitul Karim

  • Whatsapp

Hut Bhayangkara Ke 78 Polsek Poso Pesisir Gelar Kerja Bakti Bersama Pengurus Masjid Baitul Karim

Media Humas Polri|| Poso

Bacaan Lainnya

Bertempat di Masjid Baitul Karim Kelurahan Mapane, Kecamatan Poso Pesisir, telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun. Kegiatan ini melibatkan jajaran Polsek Poso Pesisir dan pengurus masjid setempat. Sabtu(15 Mei 2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Poso Pesisir Iptu Risdiyanto, Wakapolsek Iptu M. Murdjo, Kanit Binmas Ipda Ranking, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Rustan, Ps. Kasium Aipda Abang Riyadi, dan sejumlah personil Polsek Poso Pesisir. Dari pihak masjid, hadir Imam Masjid Kader Muchan, Amir Masjid Nurdin, dan Amir Masjid Ikhsan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Poso Pesisir Iptu Risdiyanto menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan lingkungan tempat ibadah. Ia juga menekankan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, khususnya tempat ibadah. Kami berharap dengan kerja bakti ini, Masjid Baitul Karim menjadi lebih bersih dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat,” ujar Iptu Risdiyanto.

Imam Masjid Baitul Karim, Kader Muchan, memberikan apresiasi atas inisiatif Polsek Poso Pesisir dalam kegiatan ini. Menurutnya, kerja bakti ini menunjukkan adanya hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Poso Pesisir atas kerja samanya dalam kegiatan kerja bakti ini. Ini adalah bentuk nyata dari sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman,” ungkap ustadz Kader Muchan.

Acara kerja bakti ini berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong royong, mencerminkan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dan semakin erat.( Eferdi )

Pos terkait