Ikatan Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) mengadakan MUBES ke VI Tahun 2022

  • Whatsapp

Ikatan Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) mengadakan MUBES ke VI Tahun 2022

www.mediahumaspolri.com
Dumai Riau, Sabtu 12/3/2022
Ikatan Masyarakat Batak Dumai (IKMD) Mengadakan Musyawarah Besar ke VI tahun 2022, acara Mubes Ke VI ini di diadakan di gedung Pendopo jalan sribunga tanjung Kota Dumai Riau, dan acara Mubes IKMBD ini pun di mulai pada pukul 09:00 Pagi /s.d Selesai.

Bacaan Lainnya

Saat ini para peserta dan peninjau Mubes Ke VI IKMBD masih terus berdatangan, dan tampak personil pemuda IKMBD berada di dalam gedung dan di luar gedung menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan gedung pendopo.
Sementara itu Ketua Panitia Mubes (Drs, Arlen Sitindaon, Mpd) Sekretaris Panitia Mubes (Supriyanto Simangunsong), Bendahara Mubes (David harrison Sihotang)
Masih tengah mempersiapkan dan menyusun Tata Acara dan mempersiapkan para Tamu undangan.
Prosesi acara Mubes di langsungkan mulai pukul 10:00 wib yang berjalan dengan nyaman dan tertib dan suasana di gedung pendopo di penuhi para undangan, dan pengurus inti dari setiap parsahutaon (antar domisili) yang ada di kota Dumai tampak semuanya hadir.

Acara Mubes Ke VI IKMBD ini pun turut di hadiri para Pengurus inti IKMBD seperti Ketua umum IKMBD (Ir Parluhutan Harianja) Sekretaris umum IKMBD (Maruli Sianturi) Bendahara Umum IKMBD (David Harrison Sitohang) dan para pengurus IKMBD yang lainnya, serta di hadiri oleh tokoh atau sesepuh Masyarakat Batak Dunai termasuk penasehat dan pembina IKMBD.
Ketua Panitia Mubes (Arlen sitindaon) juga memberikan arahan kepada para peserta Mubes bagaimana cara Pemungutan suara atau pun cara tata acara Mubes Ke VI IKMBD Kota Dumai.

Tata acara Mubes Ke VI IKMBD Kota Dumai

1. Menyambut kedatangan ketua IKMBD
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
3. Pembukaan musyawarah Besar IBD yang dilakukan Ketua Umum IKMBD (Ir Luhut Harianja).
4. Pembacaan Doa dan kotbah yang di bawakan Pdt.
5. Pelaporan/Kata sambutan dari Ketua Panitia Mubes (Arlen Sitindaon).
6. Acara sidang Mubes ke VI (Enam), di pimpin oleh Ketua Panitia Mubes.
Dan di lanjut
Pembukaan Pengesahan Sidang pleno Mubes Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Kota Dumai (IKMBD) pun langsung di laksanakan oleh Ketua Komite Drs Peruntungan Pane.
Dan hasil musyawarah Besar ke VI IKMBD kota Dumai pun telah Penanda tanganan Tata tertib telah selesai di tandatangani Pimpinan Sidang Mubes.
di lanjutkan Laporan perjalanan IKMBD masa Bakti Tahun 2017-2022 yang disampaikan Ketua IKMBD (Ir.Parluhutan Harianja)
Dan dilanjutkan juga laporan administrasi dari Sekretaris umum IKMBD (Maruli Sianturi).
Penyerahan aset aset pengurus IKMBD Kota Dumai Kepada pimpinan Sidang komite.l, yang di serahkan oleh Ketua umum IKMBD (Ir. Parluhutan Harianja)

Acara rapat yang sudah berlangsung dari jam 10:00 s/d jam 12:30 siang dengan hasil keputusan dari Pimpinan Mubes Bahwa kepengurusan IKMBD priode 2017-2021 dinyatakan demisioner.
Dan selanjutnya acara akan di lanjutkan s/d pukul 16:00 untuk pemilihan kepengurusan yang baru IKMBD 2022-2027.
sementara ketua panitia Mubes VI IKMBD Arles Sitindaon saat di konfirmasi awak media ini, Mengatakan bahwa mubes sesuai dengan jadwal yang di tentukan sampai dengan pukul 16:00 wib selesai *ujarnya

Petrus lawolo- RDS

Pos terkait