IPTU. Dede Kusyani Menghadiri Acara Pengajian Rotin Sekaligus Isra Mi’raj Di Masjid Jati Rasa Jatitengah Kalijati

  • Whatsapp

IPTU. Dede Kusyani Menghadiri Acara Pengajian Rotin Sekaligus Isra Mi’raj Di Masjid Jati Rasa Jatitengah Kalijati.

Media Humas Polri, Subang, Jawa Barat — Paguyuban pengajian Rutin Jum’at malam Sabtu Rw 05 Kadus 3 Sukamaju Peringati Isro mi’raj Nabi Muhamad,saw. 1444 H. bertempat di Mesjid jami Jati Rasa jati tengah Rt 14 / 05 Dusun 3. Sukamaju desa kalijati timur Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, jumat (10 /02 /2023).

Bacaan Lainnya

Pembukaan acara di bawakan oleh Ustad Arif, Do’a di Pimpin Ustad Agus, Sambutan kepala Dusun 3 Sukamaju, Engkus Kusnadi, sambutan ketua Rt 14 Bona, sambutan yang terakhir dari tokoh masarakat oleh KANG DEDE KUSYANI selaku Anggota Polri.

Dalam sambutannya IPTU. DDE KUSYANI yg akrab di Sapa KANG DEDE mewakili dari Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat lebih mengaktifkan lagi Ronda malam atau Siskamling, dan kepada orang tua agar selalu mewaspadai dan mengontrol putra putrinya agar tidak terjadi ikut dalam kelompok gank motor.

” Agar orang tua selalu waspada dan mengontrol putra putrinya agar supaya tidak ikut-ikutan gank motor” kata IPTU DEDE KUSYANI yg akrab di sapa KANG DEDE.

Lanjutnya ” Siskamling atau Ronda perlu di tingkatkan lagi jangan sampai Ronda hanya ada di pos saja, akan tetapi di bagi waktunya sebagian di pos dan sebagian lagi keliling” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan isro mi’raj Nabi Muhamad saw. H. NENDI ASEP SUGANDI Sesepuh Masjid jami Jatirasa jatitengah, ENGKUS KUSNADI Kadus 3 Sukamaju, Ketua Rt 14 Bona, Ketua Rw 05 RIAN , tokoh masarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,dan ibu-ibu pengajian serta para undangan lainnya.

Peringatan isromi,raj Dengan membawa Tema Isro mi’raj Nabi Muhamad,saw. berjalan dengan hidmat hingga di penghujung acara dengan tertib dan lancar,sehingga dapat mengambil khikmah Rojab.

( D a r y a )

Pos terkait