Jelang Moto GP Bhabinkamtibmas Tanjung Karang Dampingi Sat Pol PP Tertibkan PKL

  • Whatsapp

Jelang Moto GP Bhabinkamtibmas
Tanjung Karang Dampingi Sat Pol PP Tertibkan PKL

Media humas polri || Sekarbela

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran event internasional moto GP 2022, Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Ampenan Aiptu IbGede Ariadi bersama unsur 3 Pilar kelurahan Tanjung Karang mendampingi Satpol PP Kota Mataram melaksanakan penertiban PKL (Pedagang Kaki Lima) di jalan Dr. Soejono sekitar obyek wisata pantai Loang Baloq kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Rabu (16/03/2022).

“Penertiban dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Mataram yang didampingi 3 Pilar dari kelurahan Tanjung Karang kecamatan Sekarbela didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Gede Ariadi untuk menertibkan lapak pedagang ikan yang berada dipinggir jalan” terang Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK

Dikarenakan sangat menganggu akses warga yang melintas di Jalan Dr sujono dan jalur penonton Moto GP Mandalika. Selanjutnya petugas mengimbau kepada pedagang kaki lima untuk tidak berjualan di trotoar/bahu jalan sebagai akses pengguna pejalan kaki, tandas Ricky.

Aiptu Ariadi juga menjelaskan bahwa kegiatan Penertiban PKL kali ini tidak ada perlawanan karena sebelumnya para PKL telah diperingatkan, sehingga kegiatan berjalan lancar, tutup Aiptu Ariadi.

H.idris (MHP)

Pos terkait