Kapolda NTB Partisipasi semua fihak yang tinggi di Lotim, capaian vaksinasi hingga 81 persen lebih

  • Whatsapp

Kapolda NTB,Partisipasi semua fihak yang tinggi di Lotim, capaian vaksinasi hingga 81 persen lebih.

Lombok Timur – MediaHumasPolri

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat,Irjen Pol Djoko Poerwanto berikan apresiasi kepada semua pihak yang ada di Kabupaten Lombok Timur atas pencapaian vaksinasi mencapai 81,01 persen terhitung tadi malam sekitar pukul 20.00 wita.

” Kami berikan apresiasi kepada masyarakat Lotim atas pencapaian vaksinasi mencapai 81 persen,” kata Djoko Poerwanto saat memberikan sambutan pada kegiatan vaksinasi asik berhadiah Polres Lotim,Minggu (13|03/22),pukul 09.40 wita.
Selain KApolda NTB turut hadir, para PJU Polda NTB, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,S.I,K, M.H, Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf Said M Amin,Sekda Kabupaten Lombok Timur, unsur forkopimda Lotim,Satgas Covid-19 Lotim,para Toga dan Toma yang ada di Kbupaten Lombok Timur.
Menurutnya keberhasilan Kabupaten Lombok Timur mencapai 81 persen dosis dua tersebut,tentunya hasil kerja semua pihak dan partisipasi masyarakat yang cukup tinggi dalam mensukseskannnya kegiatan vaksin tersebut.
Begitu juga sebentar lagi juga di NTB dari tanggal 18-20 Maret 2022 event international MotoGP di sirkuit Mandalika,maka tentunya salah syarat dengan tercapainya head immunity dan capaian vaksin.
” Berhasilnya vaksinasi ini tentunya atas partisipasi semua pihak di Lotim yang tinggi sehingga bisa capaian vaksinasi mencapai 81 persen,” tandasnya.
Ditempat yang sama Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,S.I.K,M.H menyampaikan; Acara hari ini dalam rangka Akselerasi percepatan Vaksinasi sekaligus pengundian hadiah Vaksinasi Asik diantaranya 2 Unit Sepeda Motor, 5 Buah Sepeda Gunung, 15 Buah Handphone, dan Hadiah hiburan lainnya, dengan konsep hadiahnya akan diambil berdasarkan undian dari Kupon yang diambil oleh masyarakat. keberhasilan mencapai 81,01 persen vaksinasi dosis dua tentunya kerjasama yang baik semua pihak di Lotim.
Termasuk partisifasi dan kesadaran masyarakat di Lotim untuk melaku.an vaksinasi sangat tinggi. Sehingga ini tentunya akan terus kita pacu bersama sampai mencapai 100 persen.
” Alhamdulillah vaksinasi dosis dua ini sudah mencapai 81,01 persen berkat kerjasama semua pihak di Lotim,” tegasnya.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman Mengatakan, Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda NTB hari ini dirangkaikan juga dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan orang jompo
Senada dengan penyamp Kapolres Lotim Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan Terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga Capaian Vaksinasi Dosis Dua bias hingga saat ini mencapai 81 persen lebih tentunya ini berkat kerjasama yang baik antara semua unsur, terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi, Semoga saja Gumi Patuh KArya ini tetap Kondusif dan terhindar dari segala macam wabah penyakitterlebih lagi Covid – 19 maupun Varian lain.pungkasnya.

Oma Indra (MHP)

Pos terkait