Kapolres dan Plt Bupati Kuansing Himbau Warga Desa Pangkalan Indarung Tetap Patuhi Prokes Peserta Vaksin dapat minyak goreng dari Kapolres dan Plt Bupati Kuansing

  • Whatsapp

Kapolres dan Plt. Bupati Kuansing Himbau Warga Desa Pangkalan Indarung Tetap Patuhi Prokes.
Peserta Vaksin dapat minyak goreng dari Kapolres dan Plt Bupati Kuansing.

KUANTAN SINGINGI,- MHP

Bacaan Lainnya

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K M.S.i bersama Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Ak MM melakukan Kunjungan Kelokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Pukesmas pembantu Desa Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing Riau Jumat (11/3/2022) sekira pukul 10.20 wib.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing melalui Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinan Sinuraya,SH MH dalam keterangan resminya menyampaikan pada kesempatan itu Kapolres dan Plt Bupati Kuansing juga membagikan doorprize berupa minyak goreng kepada peserta vaksin yang datang mengikuti vaksinasi saat itu.

Selain itu, Kapolres Kuansing menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Pangkalan Indarung yang telah antusias datang untuk melaksanakan vaksin pada hari ini.

Kapolres berharap sebelum memasuki bulan suci Ramadhan masyarakat Kuansing hendaknya sudah memiliki daya tahan tubuh yang baik, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan sehat, aman dan lancar, terkhusus desa Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi yang merupakan salah satu desa terluar di Kuansing.

” Kami menghimbau masyarakat desa Pangkalan Indarung tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan,” himbau Kapolres melalui Kapolsek Singingi AKP Koko F Sinuraya, SH MH.

Rombongan Kapolres Kuansing ikut di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Kuansing KOMPOL Hadi Purnama, Camat Singingi Deflides Gusni SP MSi, Kapolsek Singingi AKP Koko F Sinuraya, SH MH, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon W.H Matondang, SH, Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Hajjarat Aswadiman,SH, Kepala dinas Dukcapil Kab.Kuansing Refendi Zukman,S.Sos M.Si, Kepala dinas kesehatan kab.kuansing Japrinaldi,AP MIP, KBO Reskrim Polres Kuansing IPTU Paris Sutsnta, SH, Kanit Samapta polsek Singingi IPTU Syafrizal, Kanit Tipiter IPDA Iwa Siagian, SH MH, Kades pangkalan indarung Ilud, Kades Pulau padang Arrindo, Ka UPTD Kes Muara lembu Asni, SST, Tim Vaksinasi UPTD Kes muara lembu, serta anggota Polres Kuansing dan Polsek Singingi.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby berpesan kepada peserta vaksin yang hadir untuk menyampaikan kepada tetangga, keluarga yang belum melakukan Vaksin agar melakukan suntik vaksin 1 dan 2 agar supaya tetap sehat pada masa vandemi covid 19 saat ini, terutama untuk menghadapi bulan suci ramadhan.

Suhardiman Amby juga menyampaikan , jangan percaya dengan berita hoak tapi percayalah kepada Dokter dan Pemerintah bahwa vaksin tersebut halal dan baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Pos terkait