Kapolres Kutai Kartanegara Menerima Dengan Baik Kunjungan Perwakilan Dua Media Online

  • Whatsapp

Kapolres Kutai Kartanegara Menerima Dengan Baik Kunjungan Perwakilan Dua Media Online

Media Humas Polri ( Kalimantan Timur),- Dalam rangka menyambut kerja sama antar Kepolisian dan Awak Media, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama,S.H.,S.I.K.,M.H menerima kunjungan langsung wartawan Media Polri & Media Humas Polri di Kantor Polres Kutai Kartanegara, Kel. Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kalimantan Timur pada Rabu sore(27/10).

Bacaan Lainnya

Arwin Amrih mengatakan bahwa kunjungan ini bukan hanya semata-mata menjalin kerjasama saja, melainkan guna mempererat silaturahmi antara Aparat kepolisian dan wartawan.

” Saya sangat senang kedatangan wartawan Media Polri & Media Humas Polri ke ruangan saya. Intinya ini bukan hanya tentang kerja sama saja terkait informasi, melainkan kita juga bisa mempererat silaturahmi” Ucapnya.

Kemudian Tambahnya, Dirinya menjelaskan bahwa Citra Polisi dalam pandangan masyarakat dibangun oleh media massa, oleh sebab pers memiliki peran yang sangat berarti sesuai dengan UU Pers No.40 tahun 1999.

” Adanya fungsi pers merupakan penyambung lidah kepada masyarakat sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang informasi, fungsi tersebut sudah ada di Undang-Undang Pers no 40 1999″ Tutupnya (Ihw)

Pos terkait