Kapolres Malang Tindak Tegas Komplotan Bandit Yg Beraksi di Wilayah Hukum Polres

  • Whatsapp

Kapolres Malang Tindak Tegas Komplotan Bandit Yg Beraksi di Wilayah Hukum Polres

Timsus Patroli 3C (Anti Bandit) Polres Malang, Siap Amankan Perayaan Lebaran 1443 H

Bacaan Lainnya

Mediahumaspolri || Malang

Tim khusus Patroli 3C Polres Malang, terus melakukan aksinya dalam memberantas segala bentuk kejahatan di wilayah hukum Polres Malang.

Tim yang berisikan anggota terbaik dari fungsi Satuan Reskrim dan Satuan Samapta Polres Malang ini, dibentuk oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

“Ada dua pasukan, dari Samapta dan juga dari Reskrim. Tim ini akan main di utara maupun selatan,” kata Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat saat dikonfirmasi awak media, Selasa (26/4/2022).

Selanjutnya dikatakan Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara’langi. “Tim telah melaksanakan tugasnya beberapa hari yang lalu, dan akan terus bergerak mengamankan masyarakat yang merayakan lebaran tahun ini,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa tim tersebut akan menyasar beberapa lokasi rawan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Malang.

“Sesuai petunjuk dan arahan pimpinan kami, yaitu bapak kapolres. Bahwa salah satu sasaran kami yaitu rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya,” sebut Donny.

“Termasuk lokasi-lokasi rawan kejahatan lainnya,” tambahnya.

Kasat Reskrim, AKP Donny menghimbau agar masyarakat memperhatikan faktor keamanan sebelum meninggalkan rumahnya untuk mudik.

Serta tak lupa, pihaknya juga mensosialisasikan Call Center 110 dan WA SOEGAB (Sentra Laporan Elektronik Gangguan Kamtibmas), bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian.

“Untuk mempermudah laporan, silahkan masyarakat menghubungi Call Center 110. Atau menghubungi hotline aplikasi SOEGAB di Nomor 081148200,” tandas Donny.(eddymhp//rlsresmalang)

Pos terkait