Kapolres Pematang Siantar punya ide brilian antisipasi arus balik mudik 2022

  • Whatsapp

Kapolres Pematang Siantar punya ide brilian antisipasi arus balik mudik 2022

Pematangsiantar || mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Kapolres pematangsiantar AKBP FERNANDO. SH, S.I.K memberikan inovasi inovasi yang sangat brilian untuk melancarkan masyarakat yang hendak mudik pada tahun ini.

Kapolres memerintahkan kepada kapolsek Siantar Martoba AKP. Manaek Ritonga. SH, MH dan Kapolsek Siantar Marihat untuk menyediakan pelayanan Extra kepada pengguna jalan umum dan masyarakat yang hendak mudik serta supir bus Sabtu 30 April 2022, pukul.10.00 wib.

Pelayanan Exstra dimaksud seperti menyediakan tambal Ban, Pijak Refleksi, Mobil derek di Pos pengamanan I jalan medan sigagak dan Pos Pengamanan 4 jalan parapat Simpang 2 kota pematangsiantar.

Hal itu diadakan untuk mengantisipasi masyarakat yang hendak mudik manakala mengalami kempes dan bocor ban disediakan Tambal Ban, manakala kandaraan yang hendak mudik mogok disediakan Mobil Derek, dan apabila pengendara baik roda 2 dan rada 4 mengalami kelelahan sudah di sediakan Pijat Refkeksi, inovasi ini belum pernah ada di kota pematangsiantar, ini perbedaan pos pam saat ini dari pada Pos Pam tahun tahun lalu.

Disaat menunggu penambalan ban bocor dan kempes pengemudinya dipijat selanjutnya rasa lelah dan pegal pegal badan hilang, aman badan enak, mudik sehat dan nyaman. Ujarnya (Aw,red)

Pos terkait