Kapolres Siantar Silaturahmi Dengan Tuan Guru Batak (TGB)

  • Whatsapp

Kapolres Siantar Silaturahmi Dengan Tuan Guru Batak (TGB)

PematangSiantar || Media Humas Polri.com
Kapolres  Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK Melaksanakan Silaturahmi Dengan Tuan Guru Batak Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajaguguk, MA yang Dihadiri Oleh Kasat Intelkam AKP Arifin Pakpahan ,Kasi Humas AKP Rusdi Ahya.
Kanit Provos IPTU Jhon Harno Purba,Para Mursyid,Tuan-Tuan Khalifah,Jumat 13 mei 2022 pada pukul 14.30 bertempat Di Serambi Bubussalam di Desa Jawa Tongah,Kecamatan Hatonduhan,Kabupaten Simalungun.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi itu,TGB H.Ahmad Sabban E Rajagukguk sangat mengapresiasi atas silahturahmi yang dilaksanakan kapolres pematangsiantar,dan mengucapkan Selamat Datang Dikota Pematangsiantar Yang merupakan Kota Toleransi Seluruh Indonesia,dalam Pelaksanaan Tuga Sebagai Pelayan Masyrakat Dikota pematangsiantar berharap  dapat menciptakan suasana yang kondusif dan damai kami akan memberikan doa untuk diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas.

Mudah-Mudahan Silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi kehidapan kita sehari-hari Insya Allah kita mendapat Ridho Allah SWT, selagi kita hidup harus bermanfaat bagi orang banyak,”

Pada kesempatan itu Kapolres  Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK Mengucapkan terimakasih dan mohon Doa restu kepada TGB H.Ahmad Sabban E Rajagukguk.Untuk turut di Doa kan agar sukses dalam hal mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat di Kota Pematangsiantar. Ujarnya (Aw/red)

Pos terkait